Monster Baru di Pokemon Go Bikin Penasaran, Apa Saja?

0
379
Pokemon Go
Copyright©youtube

Monster Baru di Pokemon Go Bikin Penasaran, Apa Saja?

Smeaker.com – Salah satu game unik yang tak kalah menarik dari game-game lainnya yakni Pokemon Go. Permainan garapan Niantic Labs ini tuai respon bagus sejak peluncurannya. Namun belakangan ini pengguna aktif game tersebut tak membeludak seperti awal kedatangannya.

Kendati demikian, Niantic tetap senantiasa aktif dalam menggulirkan update terbaru untuk karyanya. Salah satunya dengan mendatangkan monster-monster baru di dalamnya. Bersamaan dengan event Halloween yang di gelar pada tahun ini, Pokemon Go kedatangan generasi ketiga. Siapa dia?

Mengutip informasi dari Liputan6, Senin (23/10/2017), Sableye, Banette, Duskull, dan Dusclops menjadi monster pertama dari seri Ruby and Sapphire yang muncul di game ini. Sisa monster lain akan hadir secara bertahap hingga awal Desember.

Baca Juga Update Terbaru Pokemon Go: Performa Trainer yang Makin Dimaksimalkan!

Bukan hanya monster baru, Niantic juga mengadakan event bertepatan dengan Halloween 2017. Ajang Hallowen kedua ini digelar mulai 20 Oktober dan berakhir pada 2 November. Lewat acara ini, para pemain akan dijumpai dengan banyak monster bertipe hantu.

Pokemon Go
Copyright©pokemongo

Di ungkapkan oleh Niantic, adapun Pokemon menyeramkan yakni seperti Gastly, Cubone, Misdreavus, dan Houdour akan lebih banyak ditemukan oleh pemain. Selain itu, sejumlah bonus untuk pemain juga tengah di siapkan seperti candy yang berlipat ganda termasuk mendapatkan bonus spesial. Pemain juga dapat memakai Mimikyu Disguises Hat di avatarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here