Nokia 7 versi RAM 6 GB Resmi Meluncur di Indonesia?

0
2765
Nokia 7
Copyright©youtube

Nokia 7 versi RAM 6 GB Resmi Meluncur di Indonesia?

Smeaker.com – HMD Global benar-benar memantabkan untuk memproduksi smartphone berbasis android secara bergulir dan rajin. Sejak kehadiran Nokia 6, perusahaan asal Finlandia tersebut makin aktif merilis generusnya hingga Nokia 7 yang saat ini ramai di perbincangkan.

Tak lagi sekedar rumor, informasi terbaru mengabarkan kalau generasi ke tujuh ponsel Nokia akan resmi dirluncurkan. Pasar Tiongkok kembali di hebohkan dengan smartphone terbaru racikannya.

Melansir informasi dari Tekno Liputan6, Sabtu (21/10/2017), smartphone ini hadir dengan teknologi panel LCD berukuran 5.2 inci meski belum diketahui jenis layar yang di pakai. Hanya saja resolusi yang di usung adalah 1080 x 1920 piksel.

Baca Juga Resmi Dirilis, Nokia 8 Siap Gempur Pasar di Indonesia?

Menariknya, Nokia 7 hadir dalam dua varian jenis RAM. Dengan harga lebih murah, ponsel yang dibekali ROM 64 GB di sokong dengan RAM 4 GB. Sedangkan untuk harga tertinggi dengan ROM 64 GB dan RAM 6 GB. Bisa jadi kehadiran ponsel Nokia ini menjadi rival berat kompetitornya, seperti Samsung Galaxy Note 8 yang juga hadir dengan RAM 6 GB.

Nokia 7
Copyright©youtube

Kemampuan Nokia 7 tak hanya andalkan RAM berkapasitas tinggi saja. Namun smartphone ini telah di otaki dengan prosesor octa-core Snapdragon 630, GPU Adreno 508. Untuk pengambilan gambar dan video, HMD melengkapi ponselnya ini dengan kamera belakang 16MP dan aperture f/1,8, serta kamera depan 5MP yang dilengkapi fitur Dual-Sight.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here