Tips Mengatur Pin BBM Sesuai Keinginan!

0
716
BBM
Copyright©bbm

Tips Mengatur Pin BBM Sesuai Keinginan!

Smeaker.com – Salah satu aplikasi bawaan perangkat yang cukup populer adalah BBM yakni BlackBerry Messenger yang merupakan proyek milik BlackBerry (BB). Ini merupakan aplikasi chatting sosial yang sudah dan menarik. Aplikasi ini sudah mendarah daging di hati pengguna, pasalnya meski ini merupakan layanan dari BB, namun perangkat berbasis Android semua sudah bisa menginstalnya.

Malahan kini pengguna perangkat BB sendiri tak membeludak seperti dulu. Hampir semua orang di seluruh dunia sudah banyak yang menggunakan smartphone android. Salah satu yang unik dalam BBM ini adalah pengguna bisa sesuka hati untuk berteman dengan seseorang atau tidak yang menginvite. Karena, tidak semua PIN yang mengundang bisa langsung di terima oleh perangkat yang kita gunakan.

Baca Juga Update Aplikasi BBM Terbaru, Inilah 5 Pembaruan Fitur yang Harus Kamu Coba!

Untuk bisa menjadi teman, mereka yang mengundang harus menunggu konfirmasi PIN yang sudah masuk pada pengguna yang mendapat undangan tersebut. Bukan hanya itu saja, hal menarik lain yakni pengguna bisa membuat PIN BBM sesuka hati. Tapi, kadangkala masih banyak yang belum mengerti bagaimana cara membuat PIN sesuai keinginan.

BBM
Copyright©andy

Berikut ini cara untuk memilih PIN sesuka hati:

  1. Langkah pertama adalah membuka aplikasi BBM dan pastikan sudah memperbaruinya ker versi terbaru agar semua layanan di dalamnya lebih maksimal.
  2. Jika sudah, buka profil kamu yang ada pada pojok kanan bawah. Disana sudah tertera keterangan dengan jelas.
  3. Nah, pada pengaturan profil terdapat nama pengguna. Di bawahnya terdapat PIN asli yang di dapatkan saat melakukan pendaftaran. Kamu bisa lihat, di bawah serangkaian PIN tersebut terdapat sebuah tulisan biru “Create free Custom PIN today”, klik tulisan tersebut.
  4. Selanjutnya kamu akan dibawa masuk ke halaman di mana kamu bisa menuliskan PIN baru. Pada halaman tersebut kamu juga bisa membaca beberapa aturan saat hendak mengatur PIN baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here