Rekondisi, Samsung Galaxy Note 7 Akan Dipasarkan di Indonesia?

0
452
Samsung Galaxy Note 7
Copyright©tribunnews

Rekondisi, Samsung Galaxy Note 7 Akan Dipasarkan di Indonesia?

Smeaker.com – Setelah insiden berlalu, Samsung bermaksud untuk merombak kembali perangkatnya yang meledak di beberapa waktu. Sebelumnya, kabar tentang kehadiran Samsung Galaxy Note 7 memang ramai. Perangkat phablet itu pada akhirnya lakukan rekondisi.

Langkah ini merupakan salah satu upaya untuk mengurangi tingkat kerugian yang di alami perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Di samping itu, selain hanya untuk mengurangi tingkat kerugian Samsung juga bermaksud untuk memberikan smartphone ini pada konsumen.

Seperti yang diketahui, sejak meledaknya Samsung Galaxy Note 7 sang produsen menarik kembali lini Galaxy Note tersebut di pasaran. Tak sekedar beberapa negara saja, namun seluruh negara yang telah di luncuri, termasuk Indonesia. Sejak saat itu, peristiwa penarikan kembali perangkat Galaxy di pasaran membuat banyak pengguna kecewa.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 9 Bakal Pakai Sensor Sidik Jari di Balik Layar?

Meski banyak dari mereka yang mulai khawatir akan terjadi hal serupa, tak sedikit pula yang menyayangkan perangkat idamannya harus kembali pada sang produsen.

Samsung Galaxy Note 7
Copyright©bbc

Kabar baru saat ini, mengacu dari laman Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) di situs Kementerian Perindustrian (Kemenperin), terdaftar sebuah ponsel dengan tipe SM-N935F atas nama Samsung Indonesia. Muncul prediksi kalau ponsel itu adalah Samsung Galaxy Note 7 rekondisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here