Peluncuran Sesi Pre-order Google Pixel 2 Sudah di Mulai!

0
347
Google Pixel 2
Copyright©liputan6

Peluncuran Sesi Pre-order Google Pixel 2 Sudah di Mulai!

Smeaker.com – Dua perangkat tangguh yang siap melibas popularitas iPhone X dan juga Galaxy Note 8 resmi dirilis. Kini, kabar terbaru menyebutkan kalau raksasa teknologi asal Amerika telah mulai mengapalkan seri Google Pixel 2 untuk konsumen yang mengikuti sesi Pre-order.

Konsumen yang telah mengikuti sesi pre-order smartphone Google tersebut segera bisa menggenggamnya. Seperti yang di lansir dari Tekno Liputan6, Kamis (19/10/2017), secara bertahap Google akan mengirimkan dua perangkatnya itu. Bagi konsumen yang memesan lebih dulu akan mendapatkan smartphone tersebut lebih cepat.

Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL sudah resmi di lakukan pengiriman sejak Selasa, (17/10/2017). Berbeda dengan konsumen yang tidak melakukan sesi pre-order, untuk menikmati smartphone baru racikan Google ini harus rela menunggu sedikit lebih lama. Pasalnya, raksasa teknologi tersebut baru akan memulai pengiriman di luar sesi pre-order pada 29 Oktober 2017.

Baca Juga Kamera Google Pixel 2 Terbukti Kalahkan Dual Kamera Galaxy Note 8 dan iPhone 8 Plus!

Ya, dua smartphone kece tersebut merupakan perangkat flagship baru Google tahun ini. Pengumumannya sendiri telah dilakukan pada awal bulan ini. Untuk jeroannya, kedua flagship ini di tenagai oleh chipset Snapdragon 835 dari Qualcomm, RAM 4GB, pilihan memori internal 64GB dan 128GB, kamera utama 12,2MP, serta kamera depan 8MP.

Google Pixel 2
Copyright©liputan6

Hanya saja yang membedakan keduanya adalah ukuran layar dan baterai. Google Pixel 2 memiliki layar Super AMOLED 5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel dan baterai 2.700 mAh. Sementara Pixel 2 XL dilengkapi layar P-OLED 6 inci dengan resolusi 2.880 x 1.440 piksel dan baterai 3.250mAh.

Baca Juga Usung Dual Speaker, Google Pixel 2 Siap Jadi Pesaing iPhone 8!

Kendati demikian, kedua smartphone ini di gadang-gadang lebih tangguh dari dua kompetitornya yakni Apple dengan iPhone X dan Samsung dengan Galaxy Note 8. Sejak kehadiran ponsel ini, iPhone 8 Plus tak di daulat lagi sebagai smartphone dengan kemampuan fotografi paling memukau.

Hal ini karena di kabarkan kalau smartphone Google tersebut lebih tangguh dari sektor kamera. Meskipun pada kenyatannya, smartphone ini tak dibekali dengan teknologi kamera ganda.

Baca Juga Google Pixel 2 Tak Butuh Kartu Kartu SIM, Begini Reaksi Operator!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here