Spesifikasi Menarik dan Harga Terjangkau ZTE Nubia Z5S Mini NX405H

0
2699

Smeaker.com – Salah satu vendor yakni ZTE kini tengah disibukkan dengan peluncuran produk pintar terbarunya yang berlabel ZTE Nubia Z5S Mini NX405H atau bisa juga disebut dengan ZTE Nubia Z5S Mini LTE. Nampaknya vendor ini memang benar – benar fokus untuk mengepakkan sayapnya lebih lebar di pasaran Smartphone.

Dengan kehadiran ponsel mediumrangenya ini, ZTE sedang ingin merangkul pasaran kelas menengah dengan  harga terjangkau namun spesifikasi tetap berkualitas. Penasaran dengan spesifikasi ZTE Nubia Z5S Mini ini, simak ulasan berikut ini.

ZTE Nubia Z5S Mini

Spesifikasi ZTE Nubia Z5S Mini NX405H

ZTE Nubia Z5S Mini NX405H ini hadir dengan tampilan layar sebesar 4.7 Inch yang berjenis IGZO capacitive touchscreen dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Terlihat akan semakin keren dengan kerapatan layar 312 ppi, pengguna juga tak usah khawatir apabila ponsel cerdas ini terkena goresan atau benturan karena sang vendor melengkapinya dengan perlindungan Scratch-resistant glass.

Ponsel besutan ZTE ini juga tak lupa menawarkan kinerja – kinerja yang prima dengan Sistem operasi besutan Android, Inc yakni Android OS, v4.3 (Jelly Bean) yang pada sector dapur pacunya terdapat kombinasi kerja dari Quad-core processor berclock speed 1.2 GHz dan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang dipadukan dengan GPU Adreno 305 dan memori RAM 2Gb.

Pada sector fiturnya pun, ZTE Nubia Z5S NX405H ini dibekali dengan kualitas mumpuni. Lihat saja pada fitur fotografinya, ponsel cerdas satu ini dibekali dengan 13 Mp kamera utama dengan resolusi 4128 x 3096 pixels yang dilengkapi autofocus serta LED flash. Sedangkan untuk dapat memnuhi kebutuhan videocall / selfie para penggunanya ponsel ini mengusung 5 Mp kamera depan.

Fitur lain yang disematkan pada ponsel ini adalah Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, microUSB v2.0, FM radio, A-GPS, dan Java MIDP emulator. Ada dua varian warna yang bisa anda pilih untuk ZTE Nubia Z5S Mini LTE ini yakni hitam dan putih.

Mengusung koneksi jaringan hingga 4G LTE, ZTE Nubia Z5S Mini NX405H ini dibekali dengan espansi penyimpanan yang sangat besar untuk mencukupi segala kebutuhan penggunanya. Pada internal storagenya ponsel ini memiliki ruang sebesar 16 Gb dan diperluas lagi dengan adanya eksternal yang mampu mencapai 32 Gb.

Harga ZTE Nubia Z5S Mini NX405H

Setelah mengulas mengenai spesifikasi, sekarang saya akan memberikan informasi mengenai harga ZTE Nubia Z5S Mini LTE ini. ZTE membanderol produk barunya ini dengan angka 210 EUR atau jika dirupiahkan sekitar Rp 3.2 Jutaan. Anda tertarik ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here