Demi iPhone 8, Gadis Cantik Ini Nyaris Jual Keperawanannya!

0
372
iPhone 8
Copyright©youtube

Demi iPhone 8, Gadis Cantik Ini Nyaris Jual Keperawanannya!

Smeaker.com – Apple adalah produsen pemasok iPhone, smartphone bergengsi dengan harga jual tinggi. Baru saja pabrikan asal Cupertino, California, Amerika Serikat ini resmi meluncurkan iPhone 8 bersama dengan varian tingginya.

Dua smartphone baru Apple ini menggigit nominal dalam jumlah cukup besar. Tak heran jika banyak orang di dunia ini mengincar perangkat iOS tersebut. Selain memang mendukung desain khas, iPhone racikan Apple juga mengusung spesifikasi tangguh.

Dengan harga di atas Rp. 10 juta rupiah, sudah pasti tidak ada yang akan memberinya secara gratis. Ingin menggenggam iPhone 8, kamu harus membelinya dan merogoh kantong dalam-dalam.

Baca Juga Dibongkar, Ini Isi dari iPhone 8 yang Punya Chip Rahasia!

Berbeda degan yang terjadi di Tiongkok, seorang gadis cantik di kabarkan rela menjual keperawanannya hanya demi iPhone 8. Remaja berusia 17 tahun ini bernama Xiao Chen, mengaku ingin membeli smartphone rancangan vendor berlogo buah tersebut.

iPhone 8
Copyright©bgr

Alasan mendasar adalah gaya hidup tinggi, dimana lingkungan sosial seperti teman-temannya yang sudah mempunyai ponsel generasi delapan Apple itu. Hal ini mendorong Xiao Chen terpikat ingin menyandingi mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here