Spesifikasi Lengkap Archos 45C Platinum, Android KitKat

0
1217
Archos 45C

Smeaker.com – Satu lagi varian Smartphone dengan platform Android yang bisa menjadi pilihan paa pengguna Gadget. Ponsel cerdas kali ini merupakan besutan vendor bernama Archos yang telah resmi memperkenalkan produk pintar terbarunya yakni Archos 45C Platinum.

Mungkin ada beberapa orang yang sangat asing dengan brand satu ini, namun jangan salah produk – produk yang ditawarkannya pun memiliki kualitas yang menjanjikan dan mampu memanjakan para penggunanya. Berikut spesifikasi lengkap Archos 45C Platinum.

Archos 45C

Spesifikasi Archos 45C Platinum

Archos 45C Platinum ini telah diperkenalkan pada akhir Agustus 2014 yang akan segera diluncurkan ke pasaran pada bulan September mendatang. Smartphone terbaru ini ditampilkan oleh sang vendor dengan layar bertype IPS LCD capacitive touchscreen sebesar 4.5 Inch yang memiliki resolusi 480 x 854 pixels dan akan mendukung hingga 16 juta warna.

Tampilannya pun semakin dinamis karena Archos 45C Platinum ini diimbangi dengan dimensi body 133 x 67.5 x 8.9 mm dan berat 138g. Pada sector penyimpanannya pun, ponsel cerdas ini membekali ruang yang tidak sedikit yakni 4Gb pada penyimpanan Internalnya dan espansinya diperluas dengan penyimpanan eksternal yang mampu menampung hingga 32 Gb.

Selain berpenampilan menarik, Archos 45C Platinum ini juga mengusung Sistem operasi kenaman yakni Android OS, v4.4.2 (KitKat) dan dapur pacunya pun didukung dengan Quad-core processor yang berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A7 dan chipset Mediatek MT6582 yang dipadukan dengan GPU Mali-400MP2 dan memori 512 Mb sebagai pengoptimal kinerjanya untuk semakin maksimal.

Disamping menawarkan kinerja yang optimal, Archos 45C ini juga mengusung segudang fitur yang menjanjikan. Seperti pada fitur fotografinya, ponsel cerdas ini dibekali dengan dual kamera yang masing – masing memiliki kualitas 5 Mp dengan resolusi  3264 x 2448 pixels pada kamera utamanya, sedangkan pada kamera depannya 2 Mp.

Dengan daya Li-Ion 1700 mAh Li-Po battery, Archos 45C Platinum ini memiliki warna – warna menarik seperti Black, Metallic Blue and Spicy Pink (included).  Fitur tambahan seperti Wi-Fi hotspot, Wi-Fi Direct, DLNA, Bluetooh v4.0, A2DP, EDR, microUSB v2.0, Stereo FM radio,  A-GPS, Java MIDP emulator tak lupa untuk disematkan pada ponsel cerdas ini.

Harga Archos 45C Platinum

Untuk perkara harga Archos 45C Platinum ini hingga saat ini belum ada kabar lanjutan dari sang vendor. Mungkin persoalan ini akan diterangkan bersama dengan peluncurannya kelak. Jika anda tertarik dengan ponsel cerdas ini anda harus menunggu sebentar lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here