Selain Penyokong Selfie, Ini Alasan Vivo V7+ Dibekal Kamera Depan 24 MP!

0
349
Vivo V7 Plus
Copyright©digit

Selain Penyokong Selfie, Ini Alasan Vivo V7+ Dibekal Kamera Depan 24 MP!

Smeaker.com – Vivo adalah produsen berteknologi asal Tiongkok yang sudah memasuki pasar Indonesia. Brand ini memang belum selama vendor lain seperti Samsung, LG atau yang lain. Tetapi, kehadiran Vivo menjadi merek dagang perangkat telekomunikasi yang saat ini booming.

Vivo mampu menarik perhatian publik dengan pesona smartphone suguhannya. Selain memberikan kualitas apik, salah satu yang jadi andalan adalah sektor fotografinya yang di gadang memberikan kemampuan memukau. Dukungan dual camera telah di kenalkan sejak hadirnya Vivo V5.

Belum lama ini, sang produsen telah resmi merilis Vivo V7 Plus dengan ketangguhan kamera luar biasa. Disebut bahwa Vivo merupakan brand yang menanamkan resolusi tinggi di dunia saat ini. Vivo V7 Plus adalah smartphone terbaru harga merakyat.

Baca Juga Resmi Meluncur, Berapa Harga Vivo V7 Plus?

Kendati demikian, Vivo V7 Plus ini dibekali dengan resolusi tinggi di masing-masing sisi camera. Pada kamera utama mendukung dengan 16 MP. Ampuhnya, untuk memberikan hasil tajam dan cantik, Vivo V7 Plus telah di bubuhi dengan kamera depan 24 MP.

Vivo V7 Plus
Copyright©technave

Tidak perlu lagi teknologi kamera ganda, karena kamera tunggal dari smartphone Vivo ini sudah mampu memberikan efek bokeh. Lantas, apakah Vivo sengaja menanamkan 24 MP kamera depan hanya untuk menunjang selfie?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here