Soal Program Registrasi Ulang SIM Card Prabayar, Ini Kata Operator!

0
4941
Registrasi Ulang SIM Prabayar
Copyright©kominfo

Soal Program Registrasi Ulang SIM Card Prabayar, Ini Kata Operator!

Oketekno.com – Baru-baru ini Kementrian Komunikasi dan Informatika alias Kominfo telah memberikan peraturan terbaru untuk SIM Card Prabayar baru maupun lama yakni Registrasi Ulang SIM Card, peraturan terbaru yang diberikan oleh Kominfo ini ternyata mendapatkan dukungan yang baik juga dari seluruh Operator Seluler wilayah Indonesia.

Direktur Sales Telkomsel yang bernama Sukardi Silalahi memberikan sebuah pernyataan jika pihaknya juga mendukung pemerintah untuk menjalankan peraturan terbarunya ini mengenai kewajiban untuk registrasi pelanggan prabayar. Dengan adanya ini ia juga berharap akan membawa dampak positif untuk industri juga.

Baca Juga Ini Daftar Paket Pemesanan Samsung Galaxy Note 8 dari Telkomsel, Indosat dan XL!

Di sisi lain Vice President Tri yang bernama Muhammad Danny Buldansyah juga mengatakan jika pihaknya juga mendukung peraturan terbaru yang telah dikeluarkan oleh Kominfo, hal ini dikarenakan pihak Tri percaya kalau konsumen mereka nantinya bisa mendapatkan perlindungan dan jaminan yang lebih baik lagi.

Registrasi Ulang SIM Card
Copyright©bangkapos

“Sistem kami sudah disiapkan untuk proses validasi ke database Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri. KTP adalah salah satu elemennya. Kami melihat data KTP sebagai data validasi sudah tepat” seperti itulah yang diungkapkan oleh Denny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here