Mirip Galaxy S8, Penampakan Body Samsung Galaxy A5 2018 Terungkap!

0
277
Samsung Galaxy A5
Copyright©youtube

Mirip Galaxy S8, Penampakan Body Samsung Galaxy A5 2018 Terungkap!

Smeaker.com – Samsung merupakan produsen yang rajin merombak smartphone-nya. Salah satunya adalah Galaxy A Series, yang hadir dalam tiga varian. Smartphone ini resmi dirilis pada tahun 2016. Namun, pada tahun 2017 sang vendor telah merombaknya menjadi lebih berkelas.

Untuk pilihan paling rendah yakni Samsung Galaxy A3, pilihan paling menengah Samsung Galaxy A5 dan sebagai pilihan tertinggi yaitu Samsung Galaxy A7. Kabarnya, Samsung juga akan menyiapkan perangkat kelas menengah tersebut untuk tahun 2018.

Salah satunya adalah Samsung Galaxy A5, yang kabarnya ponsel ini bakal hadir seperti smartphone flagship. Mengacu pada informasi saat ini, bocoran Samsung Galaxy A5 versi 2018 sudah merebak di jagad maya. Menariknya, smartphone ini tampil mirip seperti Samsung Galaxy S8.

Baca Juga Saingi iPhone X, Samsung Galaxy S9 Bakal Meluncur dengan 2 Varian!

Tampilan yang cukup menonjol adalah teknologi infinity display yang di gunakan Samsung Galaxy A5 2018. Apalagi Samsung juga menggunakan rasio layar 18:9 layaknya banyak ponsel flagship saat ini. Hanya saja tidak ada teknologi curve di Galaxy A5 versi 2018. Tapi tetap saja Samsung sukses memberikan nuansa flagship di Galaxy A5 2018.

Samsung Galaxy A5
Copyright©mobilissimo

Lucunya, belum resmi dirilis namun penampakan casing dari smartphone ini sudah bocor, yang lengkap dengan aksesori pelindung. Dari situ bisa ditebak letak kamera utamanya, termasuk lokasi sensor pemindai sidik jari, dan lampu flash.

Baca Juga Samsung Galaxy S8 Mulai Dapat Jatah Update Andoid Oreo, Ini Ketentuannya!

Sayangnya untuk informasi spesifikasi Samsung Galaxy A5 2018 ini masih belum bisa di ketahui. Tapi mengarah dari generasi sebelumnya, kemungkinan produsen Korea Selatan ini akan kembali membenamkan prosesor bikinan sendiri, yakni Exynos.

Sedangkan pilihan RAM bisa jadi berada di angka 4 GB, atau tetap dipertahankan di ukuran 3 GB. Sementara ukuran layarnya diyakini akan tetap 5 inch, seperti di generasi-generasi sebelumnya. Tetapi saat ini belum bisa diketahui berapa satu unit Samsung Galaxy A5 ini akan di lepas.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 9 Bakal Pakai Sensor Sidik Jari di Balik Layar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here