Terungkap, iPhone X Ternyata Butuh Proses Pembuatan Selama Waktu 5 Tahun!

0
421
iPhone X
Copyright©gizmodo

Terungkap, iPhone X Ternyata Butuh Proses Pembuatan Selama Waktu 5 Tahun!

Smeaker.com – Saat ini perangkat iOS termahal di duduki oleh sang primadona Apple, yakni iPhone X. Generasi ke sepuluh ini sudah mencuri perhatian banyak orang. Tak sedikit orang yang dibuat terkesan dengan iPhone 10 ini.

Selain iPhone X, pasti kalian semua sudah tau perangkat Apple terbaru lain. Ya, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang telah resmi di luncurkan pada pasaran. Kabar gembira, meski belum di jual tetapi iPhone X sudah memenuhi TKDN bersama dengan iPhone 8 dan 8 Plus.

Artinya pecinta gadget di Indonesia harus siapkan budget untuk dapatkan perangkat mahal racikan produsen Cupertino ini. Lalu apa saja yang menjadi fitur andalan smartphone ini?

Baca Juga Ini Jumlah Keuntungan Apple dari Setiap Penjualan iPhone X!

Dari segi tampilan, sudah pasti kita menilai layar yang dibawa adalah salah satu fitur andalan iPhone X. Karena smartphone ini dikemas nyaris tanpa bezel. Selain itu konfigurasi kamera ganda terbaik menjadi andalan lainnya. Desain smartphone ini pun hadir dengan konsep revolusioner berbalut material kaca yang membuatnya tampil cantik.

iPhone X
Copyright©wired

Sayangnya tidak banyak yang tahu bagaimana awal pengembangan smartphone ini. Dibalik kemahsyurannya, iPhone X melewati proses yang cukup panjang. Perangkat ini melewati masa-masa yang tidak mudah agar bisa di sajikan untuk semua orang di jagat raya ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here