Resmi Mendarat, Nokia Lumia 530 Dibandrol dengan Harga Rp. 1,4 Jutaan

0
1756
Resmi Mendarat, Nokia Lumia 530 Dibandrol dengan Harga Rp. 1,4 Jutaan

Info Gadget Terbaru – Diperkenalkan sekitar bulan Juli 2014 lalu, Nokia Lumia 530 resmi mendarat pada bulan Agustus 2014 ini. Buat para pecinta gadget berbasis Windows Phone yang sudah sejak lama mengidamkan untuk memiliki Nokia Lumia 530 ini, mulai saat ini anda sudah bisa membelinya melalui outlet Erafone. Menariknya lagi, smartphone yang berjalan dengan menggunakan OS Windows Phone 8.1 tersebut dijual dengan harga yang sangat terjangkau sekali, yakni Rp. 1.399.000,- per unitnya.

Resmi Mendarat, Nokia Lumia 530 Dibandrol dengan Harga Rp. 1,4 Jutaan

Nokia Lumia 530 adalah sebuah smartphone yang diklaim sebagai generasi penerus dari suksesor Nokia Lumia 520, yang berjalan dengan menggunakan otak Quad Core berkecepatan kinerja 1,2 GHz. Sebagai smartphone kelas menengah, Nokia Lumia 530 tersebut hanya dibekali dengan single kamera dengan kekuatan bidik 5 MP saja tanpa adanya dukungan fitur auto focus dan juga LED Flash.

Namun sayangnya, Nokia Lumia 530 ini hanya dilapisi dengan teknologi layar berbasis TFT yang membalut layar seluas 4.0 inch. Tidak seperti kebanyakan smartphone kelas menengah lainnya yang saat ini sudah dibalut dengan teknologi layar berbasis IPS LCD maupun AMOLED. Akan tetapi itu sudah cukup pantas, karena melihat harga yang ditawarkannyapun juga sangat terjangkau.

Untuk saat ini yang sudah tersedia di tanah air adalah Nokia Lumia 530 yang versi dual sim, sedangkan untuk versi single sim-nya belum ada informasi kapan mulai tersedianya dalam tanah air. Tertarik untuk memiliki Nokia Lumia 530 ini? segera kunjungi outlet Erafone terdekat tempat tinggal anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here