Bocoran Xiaomi Redmi Note 5, Usung Dual Kamera dengan Layar Penuh 18:9!

0
674
Xiaomi Redmi Note 5
Copyright©youtube

Bocoran Xiaomi Redmi Note 5, Usung Dual Kamera dengan Layar Penuh 18:9!

Smeaker.com – Telah banyak smartphone dengan mengandalkan layar penuh pada bagian depan. Salah satunya yang mempunyai aspect ratio 18:9, sama seperti yang telah di sematkan oleh trio BBK Electronics pada smartphone barunya. Mereka adalah Vivo, OPPO dan OnePlus yang merupakan brand teknologi asal Tiongkok.

Pasalnya desain layar penuh ini memang memberikan kesan dan tampilan menawan, elegan dan lebih berkelas. Selain itu, dengan layar penuh tersebut membuat lebar dari smartphone dapat di perkecil lagi.

Tak ingin kalah dengan kompetitornya, Xiaomi ikuti jejak serupa. Baru-baru ini muncul bocoran terbaru dari smartphone anyar, Xiaomi Redmi Note 5. Bocoran ini memperlihatkan ukuran Redmi Note 5 seluas 5.5 inci yang mempunyai bezel tipis pada sisi kiri dan kanan dengan aspect ratio 18:9.

Baca Juga Harga Xiaomi Mi A1 Jajah di Eropa Lebih Mahal dari Indonesia, Ini Alasannya!

Lebih kecil lagi, bezel pada sisi atas dan bawah yang harus menghilangkan tombol kapasitif pada Xiaomi Redmi Note 5. Biasanya tombol ini selalu mampang pada keluarga Redmi.

Xiaomi Redmi Note 5
Copyright©youtube

Kemudian pada bagian belakang, terdapat dukungan dual camera utama yang di kabarkan usung kombinasi 16 MP +5 MP dan sudah di lengkapi dengan dual-tone LED Flash. Sekarang ini zaman makin keren, teknologi semakin canggih. Tak heran jika banyak smartphone dengan dukungan kunci lebih aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here