Inilah 3 Cara Ampuh Memperbaiki Memory Card (MMC) yang Rusak Atau Tidak Terbaca!

0
872
Cara Memperbaiki Memory Card
Copyright©jalantikus

Inilah 3 Cara Ampuh Memperbaiki Memory Card (MMC) yang Rusak Atau Tidak Terbaca!

Smeaker.com – Pengguna smartphone semua tentu tidak asing dengan kartu SD (SDCard). Itu tuh, memory eksternal yang biasanya di pakai pengguna ponsel pintar untuk menambah ekspansi ruang bila memori internal telah penuh. Ya, biasanya orang menyebut dengan nama lain MMC.

Pengguna smartphone, pasti sering mengalami kejadian yang mengesalkan seperti memori yang kita gunakan terformat, tidak terbaca atau kerusakan lain. Sebenarnya, banyak Cara Memperbaiki Memory Card. Salah satunya seperti yang telah terangkum pada artikel dibawah ini.

Berikut ini ada tiga Cara Memperbaiki Memory Card yang bisa kamu coba, mau cara yang mana dulu nih?

Baca Juga 3 Cara Mengatasi Lag Saat Main Mobile Legends!

Cara Memperbaiki Memory Card yang pertama, masuklah pada menu Setting . Storage. Disana, kamu nanti akan di temui oleh pilihan Erase SD Crad. Nah, dengan menghapus SD Card, dapat membuat memori bersih seperti baru lagi. Intinya, ini adalah cara dengan melakukan format dari Android.

Cara Memperbaiki Memory Card
Copyright©jalantikus

Cara Memperbaiki Memory Card kedua, bersihkan kartu memori kamu. Kotor ya? Bisa jadi ini juga salah satu masalah yang menganggu. Cara ini juga cukup mudah, dengan mengeluarkan kartu memori dari gadget. Pastikan kamu sudah mematikan gadget terlebih dahulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here