Siapkan Budgetmu, iPhone X Sudah Penuhi TKDN di Indonesia!

0
175
iPhone X
Copyright©valuewalk

Siapkan Budgetmu, iPhone X Sudah Penuhi TKDN di Indonesia!

Smeaker.com – Kehadiran iPhone gerenasi sepuluh memang membuat kejutan banyak orang. Terutama vendor-vendor lain yang merasakan kehadiran baru sang pesaing. Salah satunya di rasakan pula produsen asal Korea Selatan, Samsung yang sejauh ini memang menjadi rival Apple dalam berbisnis produksi smartphone.

Usai Samsung Galaxy Note 8 tumbuh di jagad maya, Apple telah siapkan amunisi baru yakni iPhone X atau iPhone 10. Meski sebenarnya niat Apple menciptakan perangkat ini sebagai tanda kesepuluh tahun perusahaan, tetapi tetap saja banyak orang menilai kalau kehadiran iPhone X mengajak bersaing sang kompetitor.

Kendati demikian, iPhone X bukan sebuah barang paling bagus di dunia saat ini. Di bandingkan dengan iPhone 8, smartphone ini masih kalah menarik dilihat dari beberapa fitur atau yang lainnya.

Baca Juga Ini Jumlah Keuntungan Apple dari Setiap Penjualan iPhone X!

Tapi kabar gembira saat ini untuk semua pecinta iPhone, kenapa? Karena iPhone X di nyatakan telah memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Bukan hanya iPhone X saja, tetapi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus juga telah memenuhi TKDN.

iPhone X
Copyright©expertreviews

Mengutip dari detikINET, Selasa (10/10/2017), hal ini yang di ungkap oleh Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE), Kementerian Perindustrian I Gusti Putu Suryawirawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here