Asus Resmi Rilis Zenfone 4 Selfie Lite, Ini Spesifikasinya!

0
198
Asus ZenFone 4 Selfie Lite
Copyright©youtube

Asus Resmi Rilis Zenfone 4 Selfie Lite, Ini Spesifikasinya!

Smeaker.com – Seperti sudah sepaket, smartphone dengan varian Lite menjadi pilihan kece. Sama halnya Vivo V5 yang juga hadir dengan varian Vivo V5 Lite, produsen asal Taiwan yakni ASUS juga lakukan hal sama.

Usai membuat kejutan di jagad mobile dengan enam perangkat baru yang telah resmi dirilis, kini sang vendor masih tak puas. Kejutan baru ASUS hadir dalam smartphone ZenFone 4 Selfie Lite. Ini menjadi salah satu varian terbaru dari versi standar-nya yakni Asus ZenFone 4 Selfie.

Biasanya ‘Lite’ adalah pilihan merakyat dari smartphone versi standar yang telah dirilis. Produsen ini demikian, Asus ZenFone 4 Selfie Lite hanya dibekali dengan kamera tunggal saja. Padahal keenam smartphone yang resmi dirilis pada bulan Agustus 2017 sudah dibekali dengan dual camera semua.

Baca Juga Ini Alasan Asus Luncurkan 6 Smartphone Seri Zenfone 4 Bersamaan!

Asus ZenFone 4 Selfie Lite ini dikemas dengan spesifikasi hardware lebih rendah. Berbeda sekali dengan dua ZenFone 4 Selfie sebelumnya. Diketahui untuk kamera tunggal depannya hanya mendukung resolusi 13 MP dengan aperture alias bukaan f/2/0.

Asus ZenFone 4 Selfie Lite
Copyright©yugatech

Sedangkan untuk kamera utama dengan resolusi yang sama pula, 13 MP. Dengan hadirnya kamera tunggal depan dan belakang yang memiliki resolusi sama, tentu saja mengingatkan kita pada ASUS Zenfone Selfie generasi pertama.

Baca Juga Siap Terjun ke Pasar Indonesia, Ini Daftar Harga Seri Asus Zenfone 4!

Dari segi tampilan, Asus ZenFone 4 Selfie Lite mengusung bentangan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD. Smartphone ini di sokong dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB untuk menunjang performa. Asus percayakan chipset Snapdragon 425 Quad Core sebagai otaknya. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, Asus ZenFone 4 Selfie Lite menyuguhkan ROM 16 GB dan 32 GB.

Sebagai jantung utamanya, ASUS benamkan baterai 3.000 mAh. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android Nougat. Namun saat ini smartphone ASUS tersebut baru di jual di pasar Filipina senilai US$ 156 hingga US$ 176. ASUS belum mengumumkan kapan smartphone ini di luncurkan di Indonesia.

Baca Juga Sambangi GFXBench, Ini Bocoran Spesifikasi Asus ZenFone 4 Pro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here