Khusus Dewasa, Ini 3 Game Anime di Steam yang Super Hot!

0
269
Game Anime
Copyright©animekaizoku

Khusus Dewasa, Ini 3 Game Anime di Steam yang Super Hot!

Smeaker.com – Game memang cukup membantu dalam membangunkan mood seseorang. Banyak sekali game yang di hadirkan oleh para pengembang semenarik mungkin. Hal ini selain untuk memikat hati para pengguna sekaligus untuk membuat pengalaman mereka menjadi berbeda.

Game selalu berkaitan dengan tokoh-tokoh di sekitar. Seperti misalnya game ninja, atau yang lainnya. Tak terlewatkan, ada game baru dan lucu wajib kamu semua tahu. Ya, anime adalah budaya Jepang yang banyak di gemari oleh penduduk di Indonesia.

Tak heran banyak sekali orang yang rela mengorek kantong untuk koleksi figurnya tersebut. Kali ini anime itu juga hadir pada game terbaru alias Game Anime. Dari pada hanya menonton anime atau koleksi lainnya, pasti pengguna lebih suka langsung bermain Game Anime.

Baca Juga Ini Dia 5 Game Balapan Android Gratis dan Paling Seru!

Berikut ini ada 3 Game Anime di Steam yang cukup Hot.

  1. Sonicomi

Pada Game Anime ini, tugas kamu adalah untuk membantu dia yakni Sonicomi yang bertujuan untuk menjadi superstar. Foto dia dengan angle sebaik dan secantik mungkin, dan temani juga kesehariannya.

Game Anime
Copyright©youtube

Dari sini akan ada kejadian tak terduga yang cukup panas dan masa depan dia ada di tangan kamu.

  1. Akiba’s Trip: Undead & Undressed

Game Anime yang satu ini tak kalah menarik, bercerita mengenai vampire yang ada di kota Akihabara, lalu kamu bertugas memusnahkan vampire-vampire tersebut. Masalahnya vampire tersebut hanya bisa dimusnahkan dengan dilepaskan pakaiannya. Apabila memang vampire maka tubuhnya akan meleleh, tapi kalau bukan vampire ya begitulah.

Baca Juga Ini Game Pahlawan yang Cocok untuk Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 2017!

  1. Megadimension Neptunia VII

Game ini merupakan game RPG layaknya Final Fantasy. Hanya saja tokoh pada game ini adalah gadis-gadis yang imut. Cerita mengenai masa depannya juga sangat menarik, bahkan di Steam mendapat review sangat positif. Memiliki gameplay seru dan ada bonus plus-plus, tunggu apa lagi coba mainkan ya.

Baca Juga Game “Fight of Gods” Kena Blokir Menkominfo di Indonesia, Apa Alasanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here