Harga Xiaomi Mi A1 Jajah di Eropa Lebih Mahal dari Indonesia, Ini Alasannya!

0
299
Xiaomi Mi A1
Copyright©droidlife

Harga Xiaomi Mi A1 Jajah di Eropa Lebih Mahal dari Indonesia, Ini Alasannya!

Smeaker.com – Xiaomi Mi 5X atau dengan nama lain yakni Xiaomi Mi A1 menjalankan Android One. Ini merupakan perangkat baru dari Xiaomi yang dikemas rapih dengan spesifikasi mumpuni. Perlu di ingat, Mi 5X dan Mi A1 meski pada dasarnya smartphone yang sama, namun user interface-nya berbeda.

Seperti yang disebutkan lewat berita-berita di jagad maya, Xiaomi Mi A1 yang dirilis belum lama ini mampu menunjukkan taring tajam. Xiaomi Mi 5X di pasarkan di Tiongkok, berbeda dengan Xiaomi Mi A1 yang sudah meluncur di pasar global. Artinya, selain di negeri sang vendor smartphone ini juga hadir di Indonesia.

Baca Juga Begini Cara Pakai Dual Camera Xiaomi Mi A1 di Semua Smartphone Android!

Lantaran ada campur tangan dari Google, tentu saja Xiaomi bisa memasarkan Mi A1 lebih luas. Ini menjadi perangkat pertama di dunia sebagai smartphone dengan dukungan dual camera dan berjalan dengan Android One. Tak heran jika ponsel ini menjadi andalan Xiaomi dan Google. Kerjasama mereka memang luar biasa dalam menciptakan smartphone baru ini.

Xiaomi Mi A1
Copyright©droidlife

Bukan hanya sambangi pasar Asia dan Amerika saja, tetapi Xiaomi Mi A1 siap tempur di Eropa. Beberapa negara yang beruntung bakal kedatangan Mi A1 antara lain Belanda, Yunani, Rusia, Spanyol, Polandia, Hungaria, Bulgaria, Republik Ceko, dan Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here