Bos Apple Ungkap Awal Mula iPhone Lahir dari Kebencian!

0
1223
iPhone
Copyright©bukafakta

Bos Apple Ungkap Awal Mula iPhone Lahir dari Kebencian!

Smeaker.com – Pecinta gadget, bahkan semua orang pasti sudah mengenal Apple. Ya, si produsen asal Cupertino, California, Amerika Serikat ini adalah produsen teknologi yang memproduksi perangkat telekomunikasi. Pasti tidak asing kan, dengan iPhone?

Apple memang di kenal sebagai vendor ternama yang menciptakan smartphone bergengsi. Jika sudah menyebut perangkat iOS ini tentu yang terbesit di pikiran adalah harga jualnya yang tinggi. Tak heran jika banyak orang yang mengagung-agungkan iPhone sebagai perangkat pilihan terbaik dan mahal.

Kendati demikian, tak banyak yang tahu seperti apa awal perjalanan Apple mengenalkan iPhone di permukaan bumi ini. Bila saat ini iPhone begitu populer, pasti heran jika membaca cerita sejarah Apple sejak pertama kali merilis iPhone.

Baca Juga Ini Jumlah Keuntungan Apple dari Setiap Penjualan iPhone X!

Apple meluncurkan generasi pertama iPhone pada tahun 2007. Padahal, dulu perusahaan ini dikenal sebagai produsen komputer dan pemutar musik digital.

iPhone
Copyright©dailymail

Hal ini di jawab oleh Chief Design Officer Apple, mengutip dari detikINET Sabtu (7/10/2017). Di sampaikan oleh Jonathan Ive, faktor utamanya adalah sebuah kebencian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here