Google Pixel 2 Tak Butuh Kartu Kartu SIM, Begini Reaksi Operator!

0
2771
Google Pixel 2 XL
Copyright©bgr

Google Pixel 2 Tak Butuh Kartu Kartu SIM, Begini Reaksi Operator!

Smeaker.com – Google telah resmi merilis dua perangkat baru pada tanggal 4 Oktober 2017 yakni Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Di gadang-gadang bakal melibas posisi iPhone 8 hingga Samsung Galaxy Note 8, dua smartphone Google ini di bekali dengan spesifikasi lebih tangguh.

Google Pixel 2 hadir dengan dukungan kamera yang katanya lebih handal dari perangkt saat ini. Jika kabar ini benar, artinya kehadiran Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL ini akan menjadi rival besar smartphone bergengsi di pasaran. Selain dukungan fotografi, fitur andalan apa lagi yang di bawa oleh smartphone baru ini?

Teknologi e-SIM, yang sebelumnya di perkenalkan oleh Apple Watch 3 kini ngiliran Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Bagaimana tanggapan para operator di Indonesia sendiri menyikapi kondisi ini?

Baca Juga Kamera Google Pixel 2 Terbukti Kalahkan Dual Kamera Galaxy Note 8 dan iPhone 8 Plus!

Selama ini, pengguna perangkat telekomunikasi telah di kenalkan dengann adanya kartu SIM dari operator. Tujuan ini agar semua para pengguna bisa menikmati komunikasi dengan ponsel mereka. Namun, Apple dan Google sudah berinovasi menemukan terobosan baru yang lebih canggih. Mereka hadirkan produk konsumen yang mendukung teknologi e-SIM.

Google Pixel 2
Copyright©androidauthority

Dengan teknologi e-SIM, pengguna Google Pixel 2 nantinya tidak perlu gunakan kartu SIM seperti pada umumnya. Sebagai penyedia teknologi kartu SIM, beberapa operator memberikan komentar tentang teknologi e-SIM saat ini. Salah satunya provider besar Telkomsel di posisi ‘wait and see’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here