Usung Dual Speaker, Google Pixel 2 Siap Jadi Pesaing iPhone 8!

0
214
Google Pixel 2
Copyright©androidauthority

Usung Dual Speaker, Google Pixel 2 Siap Jadi Pesaing iPhone 8!

Smeaker.com – iPhone 8 bukan satu-satunya smartphone dengan kamera terbaik. Posisinya jelas bakal di geser oleh dua perangkat Google yang lagi manis di bicarakan. Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL kabarnya menjadi perangkat yang mempunyai kualitas fotografi mumpuni dengan single camera.

Secara resmi, kedua perangkat Google ini telah dirilis pada tanggal 4 Oktober 2017 kemarin. Secara desain memang tak tampil seperti iPhone X atau Galaxy Note 8 dengan bezel tipis. Tetapi, Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL ini haidr dengan fitur speaker unggulan yang ada bagian depan.

Seperti yang dilansir dari Tekno Liputan6, Jum’at (6/10), sengaja Google menanamkan fitur ini sebagai nilai tambah pada Pixel 2 Series racikannya. Tentu saja hal ini untuk menambah pengalaman pengguna dalam mendengar suara.

Baca Juga Google Resmi Luncurkan Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Ini Harganya!

Tapi, iPhone 8 juga mempunyai dual speaker. Malahan kemampuan dual speaker pada iPhone 8 diklaim sebagai speaker yang jauh lebih unggul dari pesaingnya. Ketika dibandingkan dengan speaker iPhone 7, Note 8, dan LG V30, Phone Arena menuliskan Apple membawa perubahan signifikan di iPhone 8.

Google Pixel 2
Copyright©forbes

Namun jika mengacu pada kabar-kabar yang terlintas saat ini Google Pixel 2 di sebut sebagai smartphone unggul di bandingkan iPhone 8 Plus maupun Samsung Galaxy Note 8. Apalagi jika di lihat dari kemampuan kameranya, Google Pixel 2 menyuguhkan hasil memukau.

Baca Juga Bocor, Penampakan Google Pixel 2 Beredar di Jagat Maya!

Diketahui resolusinya yakni 12 MP dengan bukaan f/1.8. Tapi, pengguna semua harus tahu kalau kualitas kamera belakang Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL berhasil meraih skor 98 versi DxOMark. Itu artinya, kemampuan kamera belakang dari duo jagoan Google tersebut telah melengserkan dua merk besar, yakni Galaxy Note 8 dan iPhone 8 Plus yang memiliki skor DxOMark mencapai 94.

Baca Juga Kamera Google Pixel 2 Terbukti Kalahkan Dual Kamera Galaxy Note 8 dan iPhone 8 Plus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here