5 Alasan Jangan Membeli Smartphone Dual Camera!

0
1345
Smartphone Dual Camera
Copyright©gadgetstouse

5 Alasan Jangan Membeli Smartphone Dual Camera!

Smeaker.com – Dual Camera seolah sudah mendarah daging pada perangkat telekomunikasi seperti smartphone. Banyak sekali orang yang mengagung-agungkan kecanggihan teknologi ini. Tak ayal, dibandingkan dengan single camera yang terdiri atas satu lensa saja sudah pasti dukungan dual lens pada kamera ganda lebih menarik.

Dari sini, apakah kamu salah satu penikmat smartphone dual camera? Sebaiknya pertimbangin dulu dech, apakah ponsel dengan dukungan kamera ganda benar-benar memberikan yang terbaik? Pasalnya setelah di cermati, rupanya pengguna nggak terlalu butuh kok dengan smartphone dual camera. Mau tau alasanya?

Smartphone nggak butuh gonta-ganti lensa, ini alasan yang pertama kamu tidak perlu mempunyai smartphone dual camera. Dukungan fitur tele dan wide adalah bagian dari dual camera. Namun banyak juga yang nggak bisa foto secara bersamaan. Nah, pada kenyatannya nih kamu nggak butuh gonta ganti lensa antara tele dan wide. Misal saja jika kamu ingin sudut pandang luas, ya tinggal mundur saja. Simple kan?

Baca Juga Kenapa Smartphone ‘Dual Camera’ Disebut Lebih Menarik, Ini Alasannya!

Pada dasarnya, smartphone dual camera tak menjamin pengguna memperoleh hasil jernih. Percuma saja mau pakai dual camera jika sensor smartphone kamu pas-pasan, ngaruh banget sama hasil jepretan yang di jamin gak bisa maksimal jernihnya.

Smartphone Dual Camera
Copyright©youtube

Smartphone dual camera memang memberikan efek bokeh, sayangnya semua ini karena sokongan software dan bukan lensa. Sementara kamu sendiri bisa membuat foto bokeh dengan single camera saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here