Kamera Google Pixel 2 Terbukti Kalahkan Dual Kamera Galaxy Note 8 dan iPhone 8 Plus!

0
512
Google Pixel 2
Copyright©Technologue

Kamera Google Pixel 2 Terbukti Kalahkan Dual Kamera Galaxy Note 8 dan iPhone 8 Plus!

Smeaker.com – Meski di nobatkan mempunyai kamera terbaik, namun iPhone 8 Plus bukan satu-satunya perangkat dengan kamera tangguh. Apalagi Samsung Galaxy Note 8 sebagai rival berat Apple, agaknya tidak mungkin lagi. Karena dua smartphone dengan kemampuan fotografi mumpuni telah hadir pada smartphone Google.

Ya, Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL adalah dua smartphone papan atas yang siap beradu di jagad mobile. Dua smartphone Google ini sudah resmi meluncur pada tanggal 4 Oktober 2017 kemarin, sesuai jadwal yang sudah di tentukan. Dalam acara perilisan tersebut, Google secara blak-blakan mengekspos segala kecanggihan dan fitur yang dimiliki Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Nah, salah satu yang di tonjolkan Google adalah kemampuan kamera belakang. Sehebat apa kamera smartphone Google Pixel 2 ini?

Baca Juga Catet. .Ini dia Jadwal Peluncuran Google Pixel Anyar!

Meski masih dibekali dengan single camera belakang, ini menjadi konsistensi Google. Berbeda dengan kebanyakan smartphone lainnya yang telah dibekali dengan kamera belakang ganda. Tapi jangan salah, kendati demikian kemampuan kamera belakang Google Pixel 2 ini begitu mumpuni. Karena kamera tunggal ini telah di poles dan mengalami peningkatan.

Google Pixel 2
Copyright©forbes

Diketahui resolusinya yakni 12 MP dengan bukaan f/1.8. Tapi, pengguna semua harus tahu kalau kualitas kamera belakang Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL berhasil meraih skor 98 versi DxOMark. Itu artinya, kemampuan kamera belakang dari duo jagoan Google tersebut telah melengserkan dua merk besar, yakni Galaxy Note 8 dan iPhone 8 Plus yang memiliki skor DxOMark mencapai 94.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here