Begini Cara Pakai Dual Camera Xiaomi Mi A1 di Semua Smartphone Android!

0
713
Xiaomi Mi A1
Copyright©droidlife

Begini Cara Pakai Dual Camera Xiaomi Mi A1 di Semua Smartphone Android!

Smeaker.com – Xiaomi Mi A1 adalah smartphone racikan vendor asal Tiongkok yang menjalankan Android One. Secara harga, smartphone ini cukup terjangkau karena di pasarkan pada segmentasi kelas menengah. Meski begitu, spesifikasi yang di tawarkan cukup mumpuni sekelas smartphone hig-class lainnya.

Di lego sekitar Rp. 3 jutaan, Xiaomi Mi A1 sudah bisa di beli di Lazada Indonesia sejak tanggal 02 Oktober 2017 kemarin pukul 11.00 WIB. Selain Lazada, salah satunya yakni Authorized Mi Store yang sudah hadir di Pondok Indah Mall, Summarecon Mal Serpong, dan Summarecon Mal Bekasi.

Namun, bagi konsumen yang membeli Xiaomi Mi A1 secara flash sale pada situs jual beli Lazada mereka akan terbebas dari ongkos kirim. Hal ini seperti yang diketahui dari Tekno Liputan6 yang mengutip dari Twitter resmi Mi Indonesia @xiaomiindonesia.

Baca Juga Pakai Android One, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1!

Secara spesifikasi, Xiaomi Mi A1 ini merupakan smartphone dengan OS Android One hasil kerja sama Xiaomi dengan Google. Smartphone ini memiliki layar 5,5 inci Full HD dengan kamera ganda masing-masing beresolusi 12MP. Satu kamera Mi A1 ditujukan untuk foto wide-angle dan satunya telephoto.

Xiaomi Mi A1
Copyright©droidlife

Nah, pasti ngiri kan dengan kemampuan kamera Mi A1 ini? Jangan bingung guys, karena semua smartphone Android bisa memakai dual camera ala perangkat Xiaomi ini seperti berikut:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here