Google Resmi Luncurkan Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Ini Harganya!

0
317
Google Pixel 2
Copyright©forbes

Google Resmi Luncurkan Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Ini Harganya!

Smeaker.com – Google menepati janjinya, perusahaan asal Amerika ini akhirnya resmi luncurkan dua personel barunya di jagad mobile. Apalagi kalau bukan Pixel 2 dan Pixel 2 XL yang belakangan terakhir hanya menjadi rumor saja. Kini, penantian pecinta gadget tentang Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL terjawab sudah.

Seperti pada kabar sebelumnya, Google percayakan penggarapan untuk Pixel 2 pada HTC dan satu lainnya yakni Google Pixel 2 XL yang di percayakan pada produsen asal Korea Selatan, LG. Kabarnya, kedua smartphone ini akan tersedia di pasar mulai tanggal 19 Oktober mendatang seperti yang diketahui dari laman Tekno Liputan6, Kamis (5/10/2017).

Baca Juga Google Percayakan Ponsel Pixel ‘Taimen’ Pada LG!

Kapasitas RAM sebagai penunjang performa telah dibenamkan pada Google Pixel 2 series sebesar 4 GB. Adapun internal storage atau ROM yang di suguhkan yakni terdiri dari dua pilihan, 64 GB dan 128 GB. Secara garis besar Google Pixel 2 merupakan smartphone berlayar 5 inci tipe super AMOLED dengan kerapatan 1920 x 1080 piksel. Smartphone ini di tenagai oleh dapur pacu snapdragon 835.

Google Pixel 2
Copyright©androidauthority

Sedangkan untuk Google Pixel 2 XL, smartphone ini hadir dengan bentangan layar seluas 6 inci dengan teknologi panel pOLED. Untuk kapasitas RAM, ROM dan dapur pacu masih sama seperti Google Pixel 2. Perbedaan lain dari kedua ponsel Google ini adalah kapasitas baterai yang di tandem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here