Ini Jumlah Keuntungan Apple dari Setiap Penjualan iPhone X!

0
248
iPhone X
Copyright©cnet

Ini Jumlah Keuntungan Apple dari Setiap Penjualan iPhone X!

Smeaker.com – Apple adalah salah satu produsen yang menggunakan teknologi panel OLED. Layar ini merupakan hasil produksi Samsung, raksasa asal Korea Selatan yang juga memasok panel OLED. Tentu saja dengan jumlah panel OLED yang di pesan oleh Apple memberikan keuntungan bagi Samsung.

Apple memang di kenal sebagai brand smartphone mahal. Meski begitu, penjualan iPhone cukup laris di pasaran. Khususnya mereka pada kalangan kelas atas yang sering memprioritaskan penggunaan iPhone. Hal ini sudah pasti berkaitan dengan keuntungan yang di peroleh produsen asal Korea Selatan.

Baca Juga Pecinta Gadget Tanah Air Lebih Pilih iPhone 6 Dibanding iPhone X, Kenapa?

Belum lama ini Apple telah merlis iPhone X terbaru, generasi sepuluh iPhone ini hadir dengan spesifikasi mumpuni seperti biasa. Respon masyarakat sendiri terhadap iPhone X juga cukup baik, sehingga ini memicu pada penjualannya. Lalu, berapa jumlah keuntungan yang di dapat Samsung dari penjualan iPhone X?

iPhone X
Copyright©expertreviews

Di kabarkan kalau Samsung diprediksi mendapatkan keuntungan sekira US$ 110 atau berkisar Rp 1,5 juta (asumsi kurs Rp 13.354 per US$ 1) untuk setiap iPhone X yang terjual. Meski menjadi rival utama bagi Apple, namun Samsung pada kenyataannya mampu menjadi pemasok panel OLED untuk iPhone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here