Cara Memakai Fitur Face ID iPhone X di Android Tanpa Root Smartphone!

0
170
Face ID iPhone X
Copyright©zdnet

Cara Memakai Fitur Face ID iPhone X di Android Tanpa Root Smartphone!

Smeaker.com – Salah satu fitur andalan iPhone X adalah Face ID. Fitur ini di gadang-gadang sebagai fitur keamanan yang lebih canggih dan aman dari sensor sidik jari. Terbukti Apple menghilangkan Touch ID di iPhone X.

Canggihnya fitur yang dimiliki iPhone X tentu saja menekan kamu para pengguna untuk membayar lebih mahal juga. Jika kamu tidak ingin membayar mahal, berikut ada tips untuk bisa menikmati fitur Face ID pada Android tanpa Root.

Face ID iPhone X memang tak sedikit orang mulai tertarik, sayangnya perangkat ini di rasa cukup mahal. Salah satu caranya untuk menikmati Face ID pada Android adalah seperti tips-tips yang telah di rangkai pada artikel ini. Sehingga kamu tidak harus bayar mahal kan?

Baca Juga iPhone X Bakal Diboyong Smartfren?

Android kamu sudah update ke Lollipop? Pastikan dulu ya guys, karena jika belum update Android Lollipop di pastikan tidak bisa gunakan Face ID iPhone X.  Langkah selanjutnya, kamu diminta untuk membuka menu Settings – Security – Smart Lock. Fitur Smart Lock akan aktif jika kamu mengaktifkan kunci smartphone, baik itu PIN atau Kunci Pola.

Face ID iPhone X
Copyright©zdnet

Pada menu Smart Lock, pilih Trusted Face dan pindai wajah kamu menggunakan kamera depan sesuai instruksi yang ada. Begitu selesai, maka kamu bisa mulai membuka kunci smartphone dengan pengenalan wajah. Fitur Face ID iPhone X di Android yang telah aktif akan di tandai dengan munculnya tanda lingkaran dengan wajah di bawah saat layar terkunci.

Baca Juga Pecinta Gadget Tanah Air Lebih Pilih iPhone 6 Dibanding iPhone X, Kenapa?

Nah, cukup mudah kan mengaktifkan Face ID iPhone X tanpa harus membeli mahal? Tapi pastikan dulu kalau sistem operasi smartphone Android kamu itu menggunakan Lollipop. Hanya itu saja sich, syarat yang paling utama. Selanjutnya silakan mencoba tips yang telah diberikan. Semoga berhasil!

Baca Juga Dibanding iPhone X, Kamera Android Kalah Canggih 2,5 Tahun!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here