Dibandrol Murah, Xiaomi Redmi 5A Siap Meluncur Berbekal RAM 3 GB!

0
646
Xiaomi Redmi 5A
Copyright©youtube

Dibandrol Murah, Xiaomi Redmi 5A Siap Meluncur Berbekal RAM 3 GB!

Smeaker.com – Agaknya Xiaomi ingin menunjukkan kegesitannya di dunia mobile. Bagaimana tidak, jika pada tahun 2017 ini saja sudah banyak smartphone yang dirilis. Belakangan ini produsen asal Tiongkok tersebut memang merilis banyak perangkat baru. Beberapanya yakni Xiaomi Mi A1, Xiaomi Mi Note 3, Xiaomi Mi MIX 2 dan satu lagi adalah Xiaomi Redmi 5A.

Kabar tentang Xiaomi Redmi 5A ini telah bocor di situs sertifikasi Cina, TENAA. Disana disebut kalau smartphone ini bakal hadir dalam dua varian model yang keduanya mempunyai sedikit perbedaan dalam hal spesifikasi hardware.

Diketahui model pertama akan dibekali RAM sebesar 2 GB serta internal storage berkapasitas 16 GB. Sedang model lainnya mengusung RAM sebesar 3 GB yang ditopang dengan internal storage berkapasitas 32 GB. Tetapi, kedua model Redmi Series ini sama-sama andalkan chipset Quad-core yang memiliki clock speed 1,4 GHz.

Baca Juga Kunjungi Jakarta, Bos Xiaomi Pamer Kehebatan Mi Mix 2!

Diduga, chipset tersebut adalah Snapdragon 425 yang juga pernah disisipkan oleh Xiaomi ke dalam Xiaomi Redmi 4A. Sementara untuk kesamaan lain, kedua model Xiaomi Redmi 5A ini adalah bentangan layar yang berukuran 5 inci dengan resolusi HD.

Xiaomi Redmi 5A
Copyright©teknokita

Smartphone ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan dengan 5 MP. Sementara untuk kapasitas baterai yang menjadi jantung utama smartphone yakni 3.000 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here