Samsung Galaxy S8 Mulai Dapat Jatah Update Andoid Oreo, Ini Ketentuannya!

0
358
Samsung Galaxy S8
Copyright©mirror

Samsung Galaxy S8 Mulai Dapat Jatah Update Andoid Oreo, Ini Ketentuannya!

Smeaker.com – Google sudah menggulirkan masing-masing sistem operasinya, mulai dari OS pertama kali hingga Android Oreo. Kali ini, perangkat Samsung akan kebagian jatah update Android Oreo atau Android O. Ya, Samsung Galaxy S8 adalah smartphone terbaru 2017 yang resmi dirilis pada tanggal 21 April 2017.

Kini, pengguna Samsung Galaxy S8 bakal menikmati rangkaian fitur baru yang di tanamkan oleh sistem operasi itu. Hal ini juga seperti yang di sampaikan oleh Samsung, kalau pihaknya telah memastikan hadirnya program beta untuk Android Oreo. Namun, sekali lagi kesempatan merasakan OS terbaru Google ini cuma eksklusif untuk seri Galaxy S8.

Jangan melihat dari sifatnya yang masih beta, meski begitu tetap saja pengguna Samsung Galaxy S8 akan merasakan perbedaan dari sebelumnya. Karena, Android Oreo ini hadir lebih banyak penyegaran dari sebelumnya yang sudah pasti mengusung beberapa kelebihan menarik.

Baca Juga Saingi iPhone X, Samsung Siap Garap Galaxy X!

Sesuai namanya program beta, jadi pengguna semua hanya bisa merasakan versi beta dan bukannya versi stabil. Dalam hal ini, ternyata Samsung tidak sekedar mengajak pengguna untuk menjajal OS terbaru buatan Google tersebut. Melainkan disisi lain Samsung juga ingin memberikan masukan apabila di temui suatu kejanggalan pada OS ini.

Samsung Galaxy S8
Copyright©cnet

Salah satu fitur unggulan Android Oreo yakni Picture in Picture dan beberapa lainnya. Bahkan Samsung juga telah melakukan update untuk Samsung Pay, sehingga pengguna Galaxy S8 yang telah meng-update ke Android Oreo tetap bisa menggunakan sistem pembayaran produsen asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga Lebih Mahal, Kenapa Samsung Galaxy Note 8 Lebih Laris Dibanding Galaxy S8?

Melansir dari detikINET, Senin (2/10/2017), adapun update untuk Samsung Pay sendiri pada Android Oreo ini sifatnya juga eksperimental. Jadi, pengguna Samsung Galaxy S8 bisa melaporkan bila menemui suatu masalah di dalamnya.

Lalu apakah Samsung Galaxy Note 8 juga akan mencicipi manisnya Android Oreo terbaru ini? Kita tunggu saja.

Baca Juga Saingi iPhone X, Samsung Galaxy S9 Bakal Meluncur dengan 2 Varian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here