Awas, iPhone 8 Plus Bisa Meledak Saat Pengisian Ulang Baterai!

0
197
iPhone 8 Plus
Copyright©droidlime

Awas, iPhone 8 Plus Bisa Meledak Saat Pengisian Ulang Baterai!

Smeaker.com – Agaknya, Samsung Galaxy Note 7 bukan satu-satunya perangkat yang meledak. Di kabarkan baru-baru ini kalau produsen asal Cupertino, California, Amerika Serikat yakni Apple harus merelakan kegelisahan. Pasalnya, iPhone 8 Plus di kabarkan alami ledakan secara tiba-tiba.

Kabar panas ini di laporkan oleh salah seorang pengguna iPhone 8 Plus asal Taiwan. Padahal, smartphone ini masih sangat baru, mengingat peluncurannya sendiri masih belum ada dua minggu. Apple resmi memasarkan produknya iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pada tanggal 22 September 2017. Rasanya cukup aneh, jika perangkat iOS ini mendadak meledak.

Baca Juga Bakal Usung Kamera Ganda Layaknya iPhone 7 Plus, Tak Ada Fitur Unggulan di iPhone 8?

Lantas, kondisi apa yang membuat produk baru Apple ini hingga meledak?

Tepatnya di kota Taichung, wanita bernama Wu memberitakan telah membeli iPhone 8 Plus dengan varian 64 GB. Ia membeli iPhone bergengsi itu pada tanggal 23 September, sehari setelah peluncuran resminya di jual. Wu membeli iPhone 8 Plus dengan varian warna Gold.

iPhone 8
Copyright©droidlime

Mulanya tak terlihat tanda-tanda mencurigakan, awalnya Wu dapat mengoperasikan smartphone itu dengan cukup baik. Ia sudah menggunakan hingga pada tanggal 26 September 2017. Sehari setelahnya, tiba-tiba saja smartphone itu meledak saat di gunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here