Antara WhatsApp, BBM dan Youtube, Siapa yang Paling Populer di Indonesia?

0
417
WhatsApp
Copyright©spyapps

Antara WhatsApp, BBM dan Youtube, Siapa yang Paling Populer di Indonesia?

Smeaker.com – Pengguna smartphone, pasti sudah tahu apa saja aplikasi yang saat ini tengan booming. Tentunya bukan hanya satu saja, karena dewasa ini kecanggihan teknologi makin membaik sehingga memunculkan inovasi serta ide-ide baru. Sebut saja salah satunya yakni aplikasi Go-Jek, yang memberikan layanan jasa tanpa ribet.

Selain itu, ragam aplikasi chatting juga menandai kalau dunia teknologi saat ini sedang memuncak. Beberapa diantaranya yakni WhatsApp, BBM, Instagram, Facebook, Line serta masih banyak lagi. Namun sampai saat ini banyak yang masih penasaran dari semua aplikasi yang di kembangkan itu, sebenarnya mana sich yang paling populer?

Belakangan ini muncul sebuah laporan Cheetah Data dari divisi big data Cheetah Mobile. Mengejutkan, BBM yang sebelumnya paling di gandrungi masyarakat kini harus mundur. Hal itu karena saat ini berdasarkan sumber tersebut WhatsApp memuncaki nomor satu aplikasi chatting sosial yang di gunakan masyarakat di Indonesia.

Baca Juga Ramainya Berita Tentang Pesan WhatsApp Sampai FB Bakalan Dipantau Ketat, Hoax?

Sebentara YouTube mengikuti urutan kedua yang di susul dengan BBM pada nomor tiga. Lain halnya dengan Instagram yang selama ini mendarah daging nyatanya menduduki nomor empat. Berikutnya, Google, Facebook, Chrome, Line, Google Play Services, hingga Facebook Messenger menempati urutan nomor lima hingga sepuluh. Mungkin kamu salah satunya pengguna WhatsApp?

WhatsApp
Copyright©Twitter

Belakangan ini, anakan Facebook ini kerap sekali gulirkan update terbaru. Tak heran jika fitur yang tersaji cukup up to date. Selain simple di gunakan, WhatsApp juga cukup menarik. Hal itu yang menjadi salah satu pendorong masyarakat beralih menggunakan aplikasi ini lebih sering. Apalagi Indonesia disebut sebagai negara yang mempunyai potensi berkembang terbesar di Asia Tenggara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here