3 Cara Mengatasi Lag Saat Main Mobile Legends!

0
818
Mobile Legends
Copyright©duniaku

3 Cara Mengatasi Lag Saat Main Mobile Legends!

Smeaker.com – Seringkali smartphone alami lag dengan sendirinya kala kita tengah asyik nge-game. Hal ini tak di pungkiri mengingat kapasitas game online yang mempunyai MB besar. Salah satunya yakni Mobile Legends. Kamu penikmat game ini? Mobile Legends adalah game online yang sudah bukan permainan baru lagi.

Bahkan sudah hampir semua orang mengenal game ini. Selain unik dan menarik, cara bermainnya juga cukup menantang. Pengguna smartphone ataupun iPhone bisa unduh game ini secara gratis pada toko aplikasinya. Untuk smartphone berbasis Android bisa di peroleh dari Google Play Store sedangkan iPhone pada iTunes.

Baca Juga Terungkap, Ini Alasan Mobile Legends Ganti Nama Yun Zhao Menjadi Zilong!

Sayangnya, tidak semua perangkat bisa menerima Mobile Legends dengan baik. Hal itu karena kapasitas RAM sebagai penunjang performa juga menjadi salah satu yang di perhitungkan. Dengan kapasitas RAM besar, pengguna bisa menginstall aplikasi ini dengan mudah. Lalu bagaimana dengan smartphone berkapasitas RAM minim?

Mobile Legends
Copyright©youtube

Jika smartphone kamu hanya di sokong dengan kapasitas RAM kecil atau misalnya hanya 1 GB saja, kamu tetap bisa menginstal game ini dengan catatan jumlah aplikasi lain yang kamu tampung harus di kurangi. Jika sudah, meski telah di pasang tetap saja smartphone kamu dengan RAM minim akan mudah alami lag. Berikut ini cara atasi lag pada smartphone saat bermain Mobile Legends:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here