iPhone X Bakal Diboyong Smartfren?

0
354
iPhone X
Copyright©theindianexpress

iPhone X Bakal Diboyong Smartfren?

Smeaker.com – Saat ini perangkat iOS termahal di pegang oleh iPhone X terbaru buatan Apple. Smartphone ini merupakan generasi sepuluh yang diciptakan untuk menandai sepuluh tahun perusahaan saat memperkenalkan iPhone pertama kali di muka bumi.

Sebelum iPhone X di kenalkan, sang vendor sudah lebih dulu merilis iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Malahan dua seri itu sudah resmi di jual di beberapa negara dan salah satunya Singapura yang di klaim sebagai negara Asia pertama yang menyambut iPhone X atau iPhone 10.

Kini, kabarnya salah satu provider Indonesia yakni Smartfren akan memboyong iPhone X dan iPhone 8. Tapi kabar ini masih sebatas rumor yang belum bisa di benarkan sepenuhnya.

Baca Juga Ini Alasan iPhone 8 Plus Dinobatkan Jadi Smartphone dengan Kamera Terbaik!

Pasalnya, dijelaskan Hartadi Noviyanto selaku Head Sourcing yang menjelaskan kalau pihaknya masih belum bisa memastikan itu semua. Mereka belum menjawab dengan pasti terkait iPhone X dan atau iPhone 8 yang akan di bawa ke Indonesia. Hal ini karena alasan mereka tak lain masih menunggu pergerakan mitra untuk memboyong perangkat Apple itu.

iPhone X
Copyright©expertreviews

Selain itu, regulasi juga jadi faktor yang harus dipenuhi produsen ponsel sebelum memasarkan produknya di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here