Resmi Meluncur, Berapa Harga Vivo V7 Plus?

0
302
Vivo V7 Plus
Copyright©kumparan

Resmi Meluncur, Berapa Harga Vivo V7 Plus?

Smeaker.com – Vivo resmi menggelar acara besar untuk peluncuran smartphone barunya. Usai di kenalkan beberapa waktu lalu, akhirnya launching untuk Vivo V7 Plus resmi di gulirkan. Bahkan, dalam penggelaran ini di siarkan lebih dari 5 stasiun TV.

Vivo V7 Plus di desain dengan tampilan nyaris tanpa bingkai alias bezel-less. Ya, seperti yang kita tahu kalau smartphone sekarang ini sudah hampir semua usung desain tersebut. Smartphone ini mempunyai ukuran layar lebar hampir 6 inci yakni dengan 5.99 inci.

Fungsi Game Mode juga di benamkan pada Vivo V7 Plus untuk mendukung pengalaman bermain game pengguna untuk menghalangi panggilan masuk ketika tengah bermain. Vivo andalkan tenaga napdragon 450 dan di sokong dengan RAM 4GB. Perangkat ini memiliki memori internal 64GB dan baterai berkapasitas 3.225mAh.

Baca Juga Ikuti Jejak Apple dan Samsung, Vivo Garap Fingerprint di Balik Layar Smartphone!

Tak tertinggal, Vivo V7 Plus juga menyematkan chip audio Hi-Fi AK4376A untuk menghasilkan keluaran audio berkualitas tinggi. Sementara fitur unggulan Vivo V7 Plus ini adalah fotografinya. Seperti yang telah beredar pada kabar-kabar belakangan ini tentang spesifikasi ponsel baru Vivo.

Vivo V7 Plus
Copyright©kumparan

Produsen asal Tiongkok membenamkan 24 MP pada kamera depan Vivo V7 Plus. Bahkan, di klaim kalau ini merupakan resolusi kamera terbesar di dunia. Sedangkan pada kamera utama, Vivo kenalkan pengguna dengan 16 MP pada V7 Plus ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here