Intip Spesifikasi Huawei Ascend P7 Sapphire Edition Lengkap dan Harga

0
2434

Smeaker.com – Huawei merupakan vendor yang belakangan ini namanya menjadi dikenal karena kualitas – kualitas produknya yang semakin menjanjikan. Begitu juga dengan produknya satu ini, Huawei Ascend P7 Sapphire Edition.

Ponsel cerdas keluaran terbarunya ini membekali terobosan baru sesuai dengan namanya yakni teknologi Sapphire Glass yang kini masih jarang untuk dapat kita temui dipasaran Smartphone. Penasaran mengenai spesifikasi Huawei Ascend P7 Sapphire ini ? Check It Out !!

Huawei Ascend

Spesifikasi Huawei Ascend P7 Sapphire Edition

Huawei Ascend P7 Sapphire Edition ini akan segera meluncur kepasaran pada bulan September 2014 mendatang. Membekali layar IPS LCD capacitive touchscreen sebesar 5.0 Inch, ponsel cerdas ini akan tampil dengan layar beresolusi 1080 x 1920 pixels dan istimewanya lagi terdapat teknologi Sapphire crystal glass yang akan melindungi layar Huawei Ascend P7 ini dari goresan serta benturan.

Selain memiliki keunggulan pada ketahanan layarnya, Huawei Ascend P7 ini juga membekali komponen – komponen dapur pacu yang mumpuni. Kinerja pada ponsel cerdas ini akan didukung dengan Quad-core processor berclockspeed 1.8 GHz Cortex-A9 dan chipset HiSilicon Kirin 910T yang dikombinasikan dengan Mali-450MP4 dan RAM 2 Gb. Semua ini akan semakin ideal dengan balutan Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat).

Pada segi fiturnya pun Huawei Ascend P7 Sapphire Edition ini tak mau kalah dengan para pendahulunya. Seperti pada kamera, ponsel cerdas besutan Huawei ini mengusung teknologi dual-camera yang memiliki kualitas maksimal. Untuk kamera utamanya terdapat 13 Mp dengan resolusi 4160 x 3120 pixels dan tambahan autofocus, LED flash. Sedangkan pada kamera depannya 8 Mp.

Sang vendo pun tak lupa membekali produk barunya ini dengan kemampuan jaringan maksimal hinghga 4G LTE. Mengimbangi layar istimewanya, Huawei Ascend P7 Sapphire Edition memiliki dimensi body 139.8 x 68.8 x 6.5 mm  dan berat 124 g.

Untuk lebih menarik animo para konsumen, Huawei Ascend P7 Sapphire Edition ini mengusung pilihan warna yakni Black, White, Pink. Segudang fitur lain pun disematkan pada ponsel terbaru ini, adanya Dolby Digital Plus sound enhancement akan membuat ponsel ini makin maksimal untuk segi audio. Selain itu juga terdapat Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, LE, NFC, microUSB v2.0, USB On-the-goA-GPS, GLONASS, Java MIDP emulator, dan FM radio.

Harga Huawei Ascend P7 Sapphire Edition

Dengan statusnya yang masih diperkenalkan saja oleh sang vendor membuat informasi harga Huawei Ascend P7 Sapphire Edition ini belum dapat dibagikan hingga saat ini. Jika anda mulai tertarik dengan ponsel ini, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Huawei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here