Apple Resmi Rilis iOS 11.0.1, Apa Keunggulannya?

0
928
iOS 11.0.1
Copyright©applenws

Apple Resmi Rilis iOS 11.0.1, Apa Keunggulannya?

Smeaker.com – Google sudah menyiapkan sistem operasi terbaru untuk Android. OS ini diciptakan untuk tahun 2018, mengingat pada tahun ini sudah hadir Android Nougat. Jika smartphone berbasis Android sudah siapkan Android Oreo, lain halnya dengan Apple yang menggunakan versi iOS untuk iPhone buatannya.

Baru saja perusahaan asal Cupertino ini menggulirkan versi terbarunya yakni iOS 11. 0.1 Sebagai sistem operasi terbaru, iOS 11.0.1 hadir dengan banyak penyegaran dibandingkan sebelumnya. Lalu apa saja perubahannya?

Seperti yang dituliskan Apple kalau update ini membawa perubahan minor dengan bug fixes dan security improvements untuk iOS 11. Jadi, tidak ada fitur baru di iOS 11.0.1 ini. Update terbaru iOS 11.0.1 ini merupakan jawaban dari Apple atas keluhan dari pengguna yang sejauh ini tersampaikan.

Baca Juga Ini Alasan iPhone 8 Plus Dinobatkan Jadi Smartphone dengan Kamera Terbaik!

Diketahui kalau iOS 11 memiliki banyak masalah, seperti fitur Bluetooth dan Wi-Fi yang tidak bisa dimatikan sepenuhnya dan baterai yang sangat boros. Bahkan, berdasarkan data perusahaan keamanaan mobile, Wandera, baterai iOS 11 jauh lebih boros hingga 60 persen dibanding iOS 10 saat pertama dirilis.

iOS 11.0.1
Copyright©osxdaily

Bagi Anda pengguna iPhone semua, bila ingin update terbaru untuk perangkat ini bisa langsung unduh melalui iTunes atau langsung dari perangkat dengan pergi ke Settings > General > Software Update.

Baca Juga Dibongkar, Ini Isi dari iPhone 8 yang Punya Chip Rahasia!

Sebagai catatan, update iOS 11.0.1 ini tidak hanya untuk iPhone saja tetapi juga iPad dan iPod. Versi ini tidak lebih dulu dihadirkan dalam versi developer, tetapi langsung untuk publik. Update ini dirilis tepat satu minggu setelah iOS 11 diluncurkan. Memang, pada iOS 11.0.1 ini tidak ada perubahan yang signifikan. Saat hendak mengunduh, tidak banyak informasi yang ditemukan di release notes IOS ini.

Baca Juga Ini Alasan Bill Gates Lebih Pilih Android Ketimbang iPhone!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here