Kunjungi Jakarta, Bos Xiaomi Pamer Kehebatan Mi Mix 2!

0
274
Xiaomi Mi Mix 2
Copyright©propakistani

Kunjungi Jakarta, Bos Xiaomi Pamer Kehebatan Mi Mix 2!

Smeaker.com – Mi Fans semua, khususnya Indonesia kini makin mudah untuk mendapatkan perangkat besutan produsen Tiongkok. Jika sebelumnya smartphone Xiaomi tidak di perjualkan secara global seperti smartphone lain yang sudah ready di toko-toko, kini ponsel flagship tersebut makin mudah di temui.

Baru saja Xiaomi juga memperkenalkan Mi MIX 2 di Tiongkok beberapa waktu lalu. Tapi kabar yang sudah beredar menjelaskan kalau pihak Xiaomi masih belum ada rencana untuk memperkenalkan di Indonesia. Namun, pada kenyatannya CEO Xiaomi yakni Lei Jun sudah menampakkan hidung di Tanah Air ini untuk memperkenalkan produk barunya tersebut.

Pada Rabu, (27/9/2017), Lei Jun mengunjungi Jakarta untuk informasi seputar inovasi yang sudah dilakukan Xiaomi. Pada kesempatan itu, ia menyebut kalau Xiaomi Mi MIX 2 sebagai model smartphone pertama yang mengusung desain layar nyaris tanpa bingkai atau Full Display.

Baca Juga Kapan Xiaomi Mi MIX 2 Resmi Diboyong ke Indonesia?

Ya, seperti yang sudah sering muncul di sejumlah media kalau Xiaomi Mi MIX 2 ini dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 835 dan GPU Adreno 540. Mi MIX 2 sudah menjalankan MIUI 9 yang berbasis Android 7.0 Nougat. Smartphone ini memiliki dua opsi RAM 6GB dan 8GB. Adapun memori internalnya terdiri dari tiga opsi, yakni 64GB, 128GB, dan 256GB.

Xiaomi Mi MIX 2
Copyright©kompastekno

Secara desain, Xiaomi Mi MIX 2 dibuat lebih berkelas dengan tampilan ebih mungil ketimbang pendahulunya. Selain karena Xiaomi menekan jarak antara layar bawah dan “dagu”, layar perangkat ini pun dibuat lebih kecil, yakni 5,99 inci.

Baca Juga Saingi iPhone 10, Xiaomi Mi 7 Bakal Meluncur dengan Teknologi Pengisian Daya Nirkabel?

Untuk informasi, Xiaomi Mi MIX 2 ini baru akan memulai debutnya pada bulan Oktober 2017. Selanjutnya dari sektor fotografinya, Mi MIX 2 andalkan kamera utama beresolusi 12MP yang sudah ditunjang PDAF dan dual LED flash. Sementara untuk selfie, perangkat ini memiliki kamera depan 5MP. Soal harga, semua tergantung dari kapasitas RAM dan memori yang di pilih. Hal ini mengingat kalau Xiaomi Mi MIX 2 hadir dengan beberapa varian.

Baca Juga Kemampuan Kamera Ganda Xiaomi Mi A1 Digadang Setara dengan iPhone 7 Plus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here