Lebih Mahal, Kenapa Samsung Galaxy Note 8 Lebih Laris Dibanding Galaxy S8?

0
5589
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©Techtimes

Lebih Mahal, Kenapa Samsung Galaxy Note 8 Lebih Laris Dibanding Galaxy S8?

Smeaker.com – Samsung sudah sukses menjual Galaxy S8 dengan harga tinggi. Namun kabarnya, penjualan lini Galaxy S Series-nya tak sesuai dengan yang di harapkan. Oleh sebab itu perusahaan yang berasal dari Korea Selatan tersebut segera meluncurkan Samsung Galaxy Note 8 terbaru. Phablet dengan tampilan layar lebih luas ini sudah resmi dirilis.

Samsung juga sudah jauh-jauh hari membuka pemesanan pre-ordernya. Sayangnya, sebagai suksesor Galaxy Note 7 Samsung mematok perangkatnya ini dengan nilai jual lebih tinggi. Bahkan dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8, penjualan Samsung Galaxy Note 8 jaub lebih mahal.

Baca Juga Dibekali RAM 4 GB dengan Kamera Ganda, Ini Harga Samsung Galaxy J7 Plus di Indonesia!

Meski begitu, yang terlihat sejauh ini sejak peluncurannya Samsung Galaxy Note 8 cukup laris. Kedatangannya menuai antusias masyarakat serta respon positive. Hal ini juga di ungkap oleh IT & Mobile VP Samsung Electronics Indonesia bernama So Djien Gie.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©gadgetgan

Namun, Djien tak ungkap lebih detail angka penjualan Samsung Galaxy Note 8. Namun dia memastikan bahwa smartphone itu merupakan yang paling laris dibandingkan berbagai jagoan Samsung lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here