Vivo V7+ Siap Meluncur Akhir Bulan Ini, Berapa Harganya?

0
511
Vivo V7 Plus
Copyright©youtube

Vivo V7+ Siap Meluncur Akhir Bulan Ini, Berapa Harganya?

Smeaker.com – Vivo adalah produsen yang terbilang muda jika dibandingkan dengan vendor berjaya lain seperti Samsung, LG atau yang lainnya. Bahkan namanya saja lebih dulu dikenal Xiaomi. Tetapi, produsen ini menciptakan smartphone berkelas seperti yang kita tahu, Vivo V5.

Dalam meluncurkan smartphone, Vivo menggandeng selebriti papan atas untuk menjadi brand ambassador. Suksesnya dengan V5 membuat perusahaan makin betah meneruskan generasi berikutnya hingga terlahir Vivo V5 Plus serta series lainnya.

Kini, ada yang mengungguli kecanggihan Vivo V5 Plus. Di kabarkan kalau Vivo V7 Plus terbaru ini akan melenggang pada akhir bulan September 2017. Walaupaun masih belum bisa di pastikan, mengingat semua ini masih menjadi rumnor alias kabar-kabar saja.

Baca Juga Saingi iPhone X, Samsung Siap Garap Galaxy X!

Namun jika mengacu pada informasi kali ini, Vivo V7 Plus disebutkan akan meluncur pada tanggal 28 September 2017 yang akan di gelar pada sembilan stasiun televisi nasional. Seperti halnya V5, kali ini Vivo juga geret ambassador berkelas yakni beberapa musisi papan atas.

Vivo V7 Plus
Copyright©technave

Selain spesifikasi, tentu yang ditunggu adalah soal harga. Jika Vivo V5 Plus di lego dengan harga cukup tinggi, lantas bagaimana dengan generasinya ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here