Saingi iPhone X, Samsung Siap Garap Galaxy X!

0
537
Galaxy X
Copyright©youtube

Saingi iPhone X, Samsung Siap Garap Galaxy X!

Smeaker.com – Apple telah memperkenalkan iPhone barunya generasi sepuluh. Perangkat ini sebagai tanda sepuluh tahun perusahaan memperkenalkan iPhone pertama di muka bumi. Sejak dulu, brand berlambang buah ini di akui sebuah merek mahal.

Bahkan, banyak yang menganggap kalau Apple adalah merek paling mahal diantara merek smartphone lainnya. Tapi kini, agaknya popularitas Apple sudah diimbangi oleh Samsung. Produsen asal Korea Selatan ini juga tidak pernah main-main dalam memberikan spesifikasi smartphone garapannya.

Baca Juga Saingi iPhone 10, Samsung Galaxy Note 8 Siapkan Kemampuan Rekam Video 4K 60fps!

Malahan, Samsung belakangan ini gentol menciptakan smartphone high-class. Harga jual yang di patok juga cukup tinggi. Misalnya saja Samsung Galaxy S8, hingga Galaxy Note 8. Apalagi sejak kehadiran iPhone X alias iPhone 10 milik Apple, Samsung seolah tak mau tertinggal jauh.

Galaxy X
Copyright©gizbot

Samsung adalah salah satu produsen smartphone berbasis android yang mendominasi pasaran. Tidak ingin hilang dari dominasinya, Samsung seolah sengaja mengikuti jejak Apple. Seperti saat produsen asal Cupertino ini mempunyai iphone 7, Samsung dengan Galaxy S8.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here