Siap-Siap, Nokia 8 Versi RAM 6 GB Segera Meluncur!

0
457
Nokia 8
Copyright©cnet

Siap-Siap, Nokia 8 Versi RAM 6 GB Segera Meluncur!

Smeaker.com – Sejak kebangkitan Nokia dengan android pertama yakni ‘Nokia 6’ yang laris di pasaran Tiongkok, membuat HMD Global sebagai pemegang hak lisensi ketagihan untuk membuat pesona baru. Perusahaan asal Finlandia ini membuktikan kejayaannya kembali di ranah mobile dengan sejumlah perangkat baru.

Perangkat yang telah di kenalkan mulai dari Nokia 5, Nokia 3, Nokia 3310 yang di rombak kembali hingga kehadiran generasi kedelapan. Sebelumnya, kabar tentang Nokia 8 sendiri sudah menyebar di berbagai media. Kini, versi RAM 6 GB untuk Nokia 8 sudah menjadi berita hangat seputar gadget.

Baca Juga Inilah 3 Fitur Andalan Nokia 8 yang Dijamin Bikin Kamu Kepincut!

Sebelumnya, kehadiran Nokia 8 memang sempat diremehkan yang hanya berbekal RAM 4 GB saja. Sejak saat itu, HMD resmi mengkonfirmasi kehadiran Nokia 8 dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Berdasarkan informasi yang di sampaikan oleh HMD, Nokia 8 akan di luncurkan pada Oktober 2017.

Nokia 8
Copyright©cnet

Sayangnya, untuk Nokia 8 versi RAM 6 GB masih akan dirilis pertama untuk Jerman. Selebihnya untuk spesifikasi yang lain masih sama dengan Nokia 8 vers standar. Smartphone ini mengusung layar 5.3 inci yang di tenagai oleh chipset snapdragon 835.

Baca Juga Ini 8 Fitur Andalan Nokia 8 yang Wajib Kamu Ketahui!

Sebagai jantung utama smartphone, Nokia 8 dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3.090 mAh. Dari sisi bodi, Nokia 8 dikemas dengan balutan material alumunium series 6000 dengan ketebalan 7.3 mm.

Disamping itu, Nokia 8 juga hadir dengan fotografi cantik. Ponsel ini di semati dengan dual camera di bagian belakang yang keduanya menggunakan sensor 13 megapixel. Ukuran yang sama juga dimiliki kamera depan. Rencananya ponsel akan dirilis pada tanggal 20 Oktober 2017. Harganya berada di angka 669 Euro atau sekitar Rp 10,6 juta. Harga versi RAM 6 GB dan 64 GB ini lebih mahal 90 Euro dibanding versi RAM 4 GB dan 64 GB.

Baca Juga Harga Nokia 8 dan Spesifikasinya, Smartphone ‘Dual Camera’ Andalkan 13 MP Selebar 5.3 inci!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here