Wow, Ternyata Begini Cara Pemilik Situs NikahSiri.com Ketahui Kliennya Masih Perawan dan Perjaka!

0
379
NikahSiri.com
Copyright©panjimas

Wow, Ternyata Begini Cara Pemilik Situs NikahSiri.com Ketahui Kliennya Masih Perawan dan Perjaka!

Smeaker.com – Canggihnya teknologi membuat sejumlah orang mempunyai inovasi unik. Berbeda dari zaman terhadulu, kini semua orang sudah di suguhi dengan IPTEK yang lebih modern. Sehingga mereka bisa mengemban ilmu lebih dalam tentang teknologi yang terbaru yang perlu di gali.

Sejauh ini kita tentu sudah mengenal smartphone hingga perangkat komputer, kan? Dari situ kita bisa menemukan berbagai isi dunia serta pengetahuan lain. Karena, perangkat-perangkat ini sudah memberikan layanan terbaik seperti yang telah di ciptakan Google.

Selain aplikasi-aplikasi terkini makin keren, berbagai situs juga hadir dengan banyak manfaat. Salah satu misalnya adalah situs NikahSiri.com. Nah, pasti banyak yang heran dengan situ ini. Belum lama ini, situs NikahSiri.com menjadi trending topic. Polda Metro Jaya juga berhasil mengamankan Aris Wahyudi pemilik situs yang diduga memperdagangkan nikah siri. Lewat Nikahsirri.com, pelaku menyediakan orang-orang yang siap dinikahi secara agama.

Baca Juga Situs Diretas, Telkomsel Bersama HOOQ Jalin Kerjasama Produksi Film Critical Eleven!

Dalam hal ini Aris Wahyudi menjamin kalau kliennya perawan dan perjaka. Untuk mengetahuinya, Aris Wahyudi memiliki cara tersendiri selain klien dan mitranya harus dewasa atau 17 tahun ke atas.

NikahSiri.com
Copyright©sindonews

“Pastinya kalau mau ikut harus dewasa, kami sesuai standar dengan negara kalau dewasa itu 17 tahun ke atas,” ujar Aris, ‎saat ditemui di rumah sekaligus kantor situs tersebut di Jatiasih, Bekasi, Sabtu (23/9/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here