Kemampuan Kamera Ganda Xiaomi Mi A1 Digadang Setara dengan iPhone 7 Plus!

0
756
Xiaomi Mi A1
Copyright©droidlife

Kemampuan Kamera Ganda Xiaomi Mi A1 Digadang Setara dengan iPhone 7 Plus!

Smeaker.com – Xiaomi baru saja menyelesaikan proyek barunya untuk Mi A1. Dalam sebuah presentasi, produsen asal Tiongkok tersebut membandingkan hasil bidikan kamera ganda dari Xiaomi Mi A1. Kamera dari smartphone ini di klaim mampu mengimbangi iPhone 7.

Dalam hal ini, pabrikan ini juga tidak asal klaim saja. Pasalnya disebutkan kalau Xiaomi Mi A1 ini mengusung konfigurasi yang setara dengan iPhone 7 Plus.

Mengutip dari detikINET, seperti yang disebut oleh Director of Product Management & Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung. Kedua ponsel ini sama-sama memadukan lensa wide dan tele. Selain itu baik Mi A1 dan iPhone 7 Plus juga mengusung kemampuan yang sama-sama 12 MP di kedua kameranya.

Baca Juga Android One Xiaomi Mi A1 Siap Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

“Menggunakan wide dan tele, sama dengan iPhone 7 Plus,” ujarnya, di Jakarta saat peluncuran.

Xiaomi Mi A1
Copyright©kompastekno

Demikian masih dalam hal konfigurasi. Sementara untuk hasil yang diperoleh, Sung mengatakan kalau Xiaomi Mi A1 ini bisa lebih baik di beberapa sisi. Misalnya di fitur portrait, pengguna iPhone 7 Plus disebut sering menemui semacam jaggy di ‘perbatasan’ antara objek detail dan bokeh. Bisa dibilang efek bokeh yang meluber ke pingggiran objek detail .

Baca Juga Kapan Xiaomi Mi MIX 2 Resmi Diboyong ke Indonesia?

Pengguna Xiaomi Mi A1 nantinya akan di manjakan dengan penggunaan kameranya yang bisa memberikan efek bokeh. Salah satunya dalam hal fitur portrait, yang mana memungkinkan objek details yang akurat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here