Harga LG L60, Smartphone Dual Core 4,3 inch Terbaru

0
1407
Harga LG L60, Smartphone Dual Core 4,3 inch Terbaru

Info Gadget Terbaru – Bersama dengan LG L Bello dan L Fino, LG Mobile juga menghadirkan LG L60 untuk para pencinta gadget. LG L60 tersebut nantinya dihadirkan dalam dua versi sim card yang bisa dipilih konsumen sesuai dengan kebutuhan mereka, yakni dual dan single sim. Seperti kebanyakan smartphone seri “L” yang lainnya, LG L60 tersebut nantinya juga disajikan untuk konsumen kelas menengah dan yang pastinya memiliki harga yang lumayan terjangkau.

Harga LG L60, Smartphone Dual Core 4,3 inch Terbaru

Display LG L60

LG L60 hadir dengan mengusung layar berukuran 4,3 inch dengan menggunakan jenis layar TFT yang capasitive yang memiliki 16 juta warna. Dengan layar berukuran sedemikian, LG L60 dibekali dengan resolusi berukuran 480 x 800 pixels serta kepadatan gambar per inchinya sebesar 217 ppi. Namun sayangnya pihak perusahaan tidak membekalinya dengan perlindungan layar, jadi kemungkin besar jika pengguna tidak hati-hati dalam pemakaian, akan rawan terhadap goresan.

Harga LG L60, Smartphone Dual Core 4,3 inch Terbaru

Fitur dan Performa LG L60

Sebagai dapur pacunya, LG L60 akan berjalan dengan menggunakan otak dari prosesor Dual-core dengan kemampuan kinerja 1.3 GHz untuk dijalankan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2. Dan sebagai pengolah grafisnya menggunakan GPU berjenis Adreno 305. Untuk menunjang dari kinerja smartphone tersebut pihak LG Mobile juga telah menyisipkan media penyimpanan internal sebesar 4 GB yang akan diakses bersama dengan RAM berkapasitas 512 MB. Dan untuk pengguna yang membuatuhkan banyak media penyimpanan tidak perlu kuatir, karena pada LG L60 juga tersedia slot microSD yang akan mampu menampung data hingga 32 GB.

Sebagai smartphone kelas mengah, LG L60 tersebut dibekali dengan dual kamera yang terletak dibagian punggung dan muka perangkat. Kamera utama yang dimilikinya memiliki kekuatan bidik sebesar 5 Mp yang sudah dilengkapi dengan fitur auto focus beserta lampu LED Flash. sedangkan untk kamera keduanya berukuran VGA atau setara dengan 0,3 MP.

Pihak perusahaan juga membekali smartphone LG L60 tersebut dengan beberapa fitur umum seperti bluetooth, USB, Radio FM, GPS dan juga Java. Dan untuk anda yang gemar berselancar dalam dunia maya, juga tersedia jaringan GPRS dan EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot dan lain sebagainya. Dan untuk menunjang daya hidupnya, pihak perusajaan juga telah menyisipkan daya baterai sebesar 1540 mAh.

Harga LG L60

Untuk saat ini mengenai harga LG L60 tersebut belum dapat kita temukan informasinya, karena memang pihak perusahaan sendiri masih merahasiakannya, jadi kita tunggu saja hingga smartphone tersebut resmi diluncurkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here