Diganyang Google, HTC Siap Luncurkan ‘Amunisi’ Terakhir!

0
232
HTC
Copyright©beritateknologi

Diganyang Google, HTC Siap Luncurkan ‘Amunisi’ Terakhir!

Smeaker.com – Secara resmi Google telah mengakuisisi HTC dengan mahar USD 1.1 miliar atau yang setara dengan Rp.14.6 triliun. Jika sudah begini, bagaimana dengan nasib ponsel HTC sendiri?

Transaksi ini membuat Google berhak atas 2.000 karyawan HTC atau sekitar seperlima dari seluruh karyawan vendor asal Taiwan tersebut. Pembelian ini mengindikasikan Google makin serius di bisnis hardware.

“Google menilai penting memiliki tim hardware sendiri untuk membantu mereka berinovasi di perangkat Android, membuat mereka kompetitif melawan iPhone,” kata Mia Huang, seorang analis di biro riset TrendForce.

Baca Juga HTC Desire 650 Resmi Meluncur Secara Global, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

Diketahui kalau Google tidak membeli secara penuh. Mereka hanya memakan bisnis hardware HTC, atau lebih tepatnya smartphone dan Virtual Reality (VR). Tapi keputusan ini tak berarti tak ada lagi ponsel HTC. Smartphone ini akan tetap ada setia untuk pecinta HTC.

HTC
Copyright©bengkuluekspress

Seperti yang di sampaikan oleh pihak HTC, walaupun telah dibeli tapi mereka akan terus mengemban inovasi terbaru pada smartphone. Produsen asal Taiwan ini malah menyebut tentang ponsel flagship baru yang telah di siapkan. Sayangnya, ponsel ini katanya menjadi perangkat terakhir perusahaan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here