Ingat, iPhone 8 Dijual Perdana Hari Ini!

0
2856
iPhone 8
Copyright©iwatchapple

Ingat, iPhone 8 Dijual Perdana Hari Ini!

Smeaker.com – Akhirnya yang di nanti telah tiba, iPhone 8 yang belakangan ini hanya menjadi rumor telah resmi di luncurkan perdana. Apple sudah membuka pembelian dengan sistem pre-order untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pada tanggal 15 September kemarin.

Hari ini, Jum’at (22/9/2017) Singapura akan memulai penjualan perdana perangkat baru Apple tersebut. Ini juga sekaligus jadi yang pertama penjualan iPhone 8 series di kawasan Asia Tenggara.

Sebagai brand bergengsi, pastinya sudah bisa di tebak seperti apa penjualan ini terjadi di Singapura. Ya, seperti yang terlintas pada kabar-kabar terbaru saat ini kalau orang-orang rela mengantre untuk mendapatkan perangkat idamannya. Mengutip dari Droidlime, ara pemburu iPhone 8 sudah mulai mendatangi Apple Store Orchard Singapura sejak semalam.

Baca Juga Inilah 3 Fitur Andalan iPhone 10 yang Tak Dimiliki Android!

Salah satunya adalah seorang bernama Amin Ahmad Dholya, yang jadi pembeli pertama iPhone 8 Plus di Singapura. Jauh-jauh pria ini terbang dari India untuk mendapatkan iPhone impiannya. Amin sampai di depan Apple Store Orchard sejak pukul 7 malam. Mereka yang sudah antre akan mendapat gelang sebagai tanda antrean pada pukul 11 malam.

iPhone 8
Copyright©Bgr

Sementara itu, penjualan akan dimulai bersamaan dengan jam buka toko, yaitu pukul 8 pagi waktu Singapura. Untuk menghindari orang-orang yang hendak memborong, Apple membatasi hanya dua unit iPhone 8 yang bisa dibeli masing-masing orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here