iPhone 10 Dikritik Kelewat Mahal, Ini Reaksi Bos Apple!

0
611
iPhone X
Copyright©wired

iPhone 10 Dikritik Kelewat Mahal, Ini Reaksi Bos Apple!

Smeaker.com – Apple adalah salah satu brand terkemuka asal Amerika Serikat yang memproduksi perangkat telekomunikasi lewat lini iOS. Sayangnya, produsen ini hanya bisa di jamah mereka yang berduit. Bagaimana tidak, semua iPhone racikannya mempunyai nilai jual cukup tinggi.

Bahkan, Apple disebut sebagai merek smartphone bergengsi alias mahal. Meski begitu, pihak perusahaan mengatakan kalau mereka juga tidak pernah main-main dalam memberikan suguhan kepada pengguna. Seperti halnya iPhone yang diciptakan dengan spesifikasi mumpuni. Lantas kenapa Apple masih saja tuai komentar miring?

Parahnya saat perilisan iPhone 10 yang menjadi bentuk kesepuluh tahun perusahaan kenalkan iPhone pertama di muka bumi. Sebagai tanda ulang tahun ke 10 tahun, Apple ciptakan iPhone 10 atau iPhone X. Banyak dari mereka para masyarakat yang mulai penasaran dan kepo dengan perangkat ini.

Baca Juga Fantastis, Apple Raih Laba Rp 9,5 Juta Tiap Penjualan iPhone 10 Per Unit!

Tetapi tak sedikit dari mereka yang malah mencibir pedas pada merek dengan lambang buah apel ini. Pantas saja jika kali ini Apple masih mendapat kritikan miring dari masyarakat. Smartphone baru Apple yakni iPhone 8 yang sudah banyak menilai mahal, kini malah hadir iPhone 10 yang jauh lebih tinggi. Saat ini iPhone termahal di duduki oleh iPhone 10 tersebut.

iPhone 10
Copyright©ndtvgadgets

Akibatnya, banyak yang mengkritik kalau penjualan generasi sepuluh iPhone terlalu mahal. Diketahui untuk versi paling murah Rp. 13 jutaan dan yang paling tinggi dengan Rp. 15 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here