Awas, Pembaruan Android Oreo 8.0 Bisa Berakibat Smartphone Pixel Langsung Reboot!

0
261
Android Oreo
Copyright©themerkle

Awas, Pembaruan Android Oreo 8.0 Bisa Berakibat Smartphone Pixel Langsung Reboot!

Smeaker.com – Dua smartphone yang telah mencicipi manisnya Android Oreo adalah Nexus dan Pixel. Keduanya juga merupakan smartphone racikan raksasa asal Amerika Serikat, Google.

Google memang memprioritaskan Android Oreo untuk Nexus dan Pixel ketimbang perangkat besutan vendor lainnya. Sayangnya, pembaruan Android Oreo tidak berjalan mulus seperti yang diperkirakan.

Seperti yang di lansir dari Tekno Liputan6, Kamis (21/9/2017), ternyata pembaruan Android Oreo bisa berakibat buruk untuk smartphone Pixel.

Baca Juga Jangan Kaget, Pakai Wifi di Android Oreo Ternyata Tetap Sedot Data Seluler!

Hal ini juga di jelaskan oleh seorang pengguna Pixel dengan semua pengakuannya. Pengguna Pixel XL tersebut bernama Artem Russakovskii yang mengatakan kalau smartphone-nya dengan tiba-tiba reboot dengan sendirinya. Ini semua terjadi sesaat setelah menginstal pembaruan Android Oreo.

Android Oreo
Copyright©androidpit

Tentu saja kasus ini membuat Artem si pengguna merasa ada yang menganjal. Sehingga ia segera melaporkan insiden tersebut ke Google dan Android Police. Tak lama setelah itu, Android Police pun mengadakan polling di Twitter untuk menanyakan apakah ada pengguna Pixel atau Nexus yang mengalami kejadian serupa setelah menginstal Android Oreo. Hasilnya, banyak pengguna yang mengalami kejadian yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here