Terungkap, Ini Desain Body Nokia 9 dengan Layar Tanpa Bezel Kanan Kiri!

0
672
Nokia 9
Copyright©gizbot

Terungkap, Ini Desain Body Nokia 9 dengan Layar Tanpa Bezel Kanan Kiri!

Smeaker.com – Bocoran tentang perangkat terbaru buatan HMD Global kini sudah mengungkap desainnya. Sebelumnya, kabar tentang Nokia 9 yang menjurus pada keterangan spesifikasi hardware telah muncul di GFXBench. Kini giliran rander smartphone tersebut yang muncul di berbagai media.

Nokia 9 terlihat hadir dengan layar tanpa bezel kanan dan kiri. Selain itu, HMD Global besar kemungkinan juga akan mengemas smartphone ini dengan bezel tipis di sisi bawah layar. Dengan begitu, pencinta smartphone Nokia tidak akan lagi menemukan tombol fisik Home pada Nokia 9.

Baca Juga Inilah 3 Fitur Andalan Nokia 8 yang Dijamin Bikin Kamu Kepincut!

Disamping itu, tombol navigasi seperti Back, Home dan Recent juga akan disisipkan oleh HMD Global di dalam layar Nokia 9. Sementara untuk sensor pemindai sidik jari alias fingerprint sudah bisa di tebak akan hadir pada punggung belakangnya.

Nokia 9
Copyright©nokiapoweruser

Nokia 9 hadir dengan teknologi panel AMOLED seperti halnya Samsung Galaxy S8. Ya, pada dasarnya memang teknologi panel ini adalah produksi Samsung. Bentangan layar yang akan di bawa kedalam Nokia 9 nantinya juga cukup luas dengan 5.3 inci yang mempunyai resolusi Quad HD. Layar AMOLED ini dikemas dalam desain dengan kaca melengkung baik bagian depan atau belakang.

Baca Juga Smartphone Nokia 6 Telat Hadir di Indonesia, Ini Alasannya!

Mewahnya lagi, Nokia 9 tak tertinggal dengan tren saat ini. Smartphone ini dibekali dengan dukungan dual-camera dibagian belakang lengkap dengan LED flash. HMD Global pun masih bergandengan tangan dengan Carl Zeiss terkait dengan dukungan kamera yang digunakan. Prediksi lainnya, bisa saja HMD Global juga akan kan menyematkan sensor Sony IMX258 pada dual-camera utamanya.

Sensor ini memiliki kombinasi satu kamera RGB dan satu kamera monokrom. Hal ini sama persis yang dimiliki oleh Nokia 8. Dengan begitu, pengguna bisa merasakan hasil foto dengan efek bokeh.

Baca Juga Teliti Sebelum Membeli, Ini Perbedaan Spesifikasi Nokia 3, 5 dan 6!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here